Cara Install Kloxo-MR di VPS Centos (Control Panel Gratis)

Lama sudah gak update artikel di kentos ya.. kali ini kentos mau berbagi cara install kloxo-mr di VPS CentOS. Apa itu Kloxo-MR? Singkat cerita Kloxo-MR itu adalah Control Panel gratisan kalo yang mungkin orang sering dengar adalah cPanel untuk versi berbayarnya. Lebih lengkap tentang Kloxo-MR bisa baca disini.

Pastikan VPS kalian sudah terinstall CentOS 5 atau 6, untuk Centos 7 keatas sepertinya belum bisa.

install kloxo-mr di vps centos

Install Kloxo-MR versi terbaru di CentOS

Setelah semua dilakukan Kloxo-MR siap digunakan silahkan login dengan http://ip-vps:7778 atau https://ip-vps:7777. Pada konfigurasi default Kloxo-MR username : admin dan password : admin, silahkan ganti password setelah login untuk keamanan.

Setelah selesai install Kloxo-MR disarankan untuk menginstall Ioncube Loader. Silahkan baca cara install Ioncube Loader di VPS CentOS pada Kloxo-MR.

Bagaimana? mudah bukan cara install Kloxo-MR di VPS Centos (Control Panel Gratis)? Selamat belajar menggunakan VPS dan Kloxo-MR!

Senin, 23 Januari 2017
Amri

Saya adalah laki-laki tulen normal tertarik dengan lawan jenis. Seorang Penulis, pengkoding dan penyayang. Makan jarang, mandi kadang-kadang dan tidurpun siang.

  • Ahmad Suhermansyah

    gan letak file indeknya gimana ?
    ane udah upload script nya lewat file manager di xloco-mr, waktu ane buka ip nya kok malah redirect ke 404 not found gitu ?
    apa perlu setingan khusus biar indeknya pindah apa gimana gitu ?
    maklum gan newbie 😀

    • index IPnya ya? kenapa gak pake domain aja?
      index domain “/home/admin/domainmu.com”