Cara menghilangkan permalink 'category' pada WordPress

Cara menghilangkan permalink ‘category’ pada WordPress -?SEO kata yang tidak asing bagi para blogger. SEO sudah seperti kebutuhan wajib bagi kita kaum blogger. Untuk itu saya akan memberikan satu plugin yang mungkin bisa dibilang bahwa plugin SEO untuk bagian categories pada blog wordpress anda.

Categories Plugin SEO untuk WordPress ini dikenal dengan nama TentBlogger?s SEO Categories Plugin for WordPres. SEO Categories Plugin ini dibuat oleh TentBlogger.

Seperti apa yang dimaksud SEO Categories Plugin ini ? Jadi SEO Categories Plugin ini akan mengubah strukture permalink pada halaman category blog anda.

[code=’css’]/category/informasi/hosting/[/code]

akan berubah menjadi

[code=’css’]/informasi/hosting/[/code]

Bagaimana ? sudah jelaskan ?

Beberapa hal yang perlu di perhatikan SEO Categories Plugin ini:

  • SEO Categories Plugin ini super ringan dan cepat.
  • Tidak memerlukan konfigurasi apapun!
  • Apakah tidak mengganggu dengan plugin lain?? Bekerja cukup baik!
  • Bekerja pada? sub-kategori!
  • Redirects Categories permalinks lama ke permalink baru melalui 301 redirect sehingga Anda tidak kehilangan SEO yang sudah ada.

Jika anda setuju dan ingin menggunakan SEO Categories Plugin bisa ambil Cara menghilangkan permalink ‘category’ pada WordPress?ini?di TentBlogger?s SEO Categories Plugin for WordPress!

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Cara menghilangkan permalink 'category' pada WordPress”

  1. Saya juga barusan download mas setelah baca posting dari mas Tomipurba… tapi belum saya pasang dah terlanjur banyak yang terindex google… jadi pikir dulu..

    1. Coba baca lagi di atas Mas… πŸ˜€
      Bahwa SEO Categories Plugin me-Redirects Categories permalinks lama ke permalink baru melalui 301 redirect sehingga Anda tidak kehilangan SEO yang sudah ada.

  2. Redirects Categories permalinks lama ke permalink baru melalui 301 redirect sehingga Anda tidak kehilangan SEO yang sudah ada.
    Berarti gak bepengaruh ya mas?

  3. Wah, saya baru tau ada plugin ini. Mau nyoba ah kalo gitu. Siapa tau ada pengaruhnya bagi peningkatan trafik πŸ˜›

Leave a Reply