Membuat Virtual Bank dengan Paypal

Membuat Virtual Bank dengan Paypal – Sesuai judul di atas kalo ini saya akan bahas tentang ? Membuat Virtual Bank dengan Paypal?.

Sebenarnya artikel tentang cara membuat virtual bank dengan paypal ini sudah banyak tersebar luas di mbah google namun bau kali ini saya ingin posting di blog saya sendiri karena untuk menjadikan satu dengan artikel yang lainnya. Baiklah jadi disini khusus yang murni belum tau aja ya?? he,,

Berikut cara – cara membuat virtual bank dengan paypal :

    1. Daftarkan diri anda di?paypal.com atau klik banner/gambar dibawah.

    1. Setelah halaman paypal terbuka anda klik ‘Sign Up Today!‘.
      Membuat Virtual Bank dengan Paypal
    2. Ketika?and klik?’Sign Up Today!‘ anda akan di suguhi tiga macam pilihan seperti gambar dibawah ini. Anda pilih pribadi jika anda hanya ingin untuk berbelanja saja alias hanya untuk pengeluaran saja, apabila anda pilih primer anda bisa menggnakan akun paypal anda untuk belaja dan menerima uang artinya bisa keluar masuk uang, dan apabila anda pilih bisnis ini hanya untuk perusahaan yang mengatas namakan / bukan milik kita pribadi. Jadi untuk ketiga pake tersebut saya sarankan untuk memilih primer saja. Klik Get Started ( inggris ) / Mulai ( indonesia ).

Cara Membuat Virtual Bank dengan Paypal

    1. Paypal menyuguhkan kita beberapa form isian yang harus kita isi. Isilah sesuai keadaan anda ( harap isi dengan benar – benar karena ini penting ).

Form Pengisian Virtual Bank dengan Paypal

    1. Setelah diisi dengan benar, klik ?Agree and Create Account?, lalu muncul tampilan sebagai berikut :

Virtual Bank dengan Paypal

    1. Jika anda miliki kartu kredit silahkan isi data – data di atas, tetapi apabila anda tidak memiliki kartu kredit tidak usah bingung langsung klik ‘Go To My Account‘.
    2. Sampai disini anda telah berhasil membuat akun paypal anda namun akun anda belum dapat digunakan dikarenakan ada 3 tahap lagi yang perlu anda lakukan yaitu veriikasi email, verifikasi paypal dan yang pastinya isi saldo paypal anda. 😀
    3. Baiklah kini lanjut memverifikasi email paypal caranya. anda klik tulisan?Konfirmasi alamat email ( dibagian sebelah kanan ). bisa lihat gambar dibawah.

Virtual Bank dengan Paypal

  1. Selanjutnya anda buka inbox email yang didaftarkan ke paypal tadi, dan carilah email dari paypal yang berisi kode simpan dan verifikasi email paypal lewat situ.
  2. Sekarang paypal anda sudah bisa digunakan namun paypal anda belum di verifikasi. Klik disini untuk Cara Verifikasi Paypal lewat Bank Lokal.
Senin, 23 Januari 2017
Amri

Saya adalah laki-laki tulen normal tertarik dengan lawan jenis. Seorang Penulis, pengkoding dan penyayang. Makan jarang, mandi kadang-kadang dan tidurpun siang.