Home » Tutorial » Mengendalikan Komputer dengan Twitter di Handphone
Mengendalikan Komputer dengan Twitter di Handphone

Mengendalikan Komputer dengan Twitter di Handphone

Mengendalikan Komputer dengan Twitter di Handphone -?Pastinya kalian sudah pada tau semua apa itu twitter. Twitter adalah situs jejaring sosial atau yang biasa kita sebut tempat pertemannan seperti facebook, friendster dll.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit keluar dari jejaring sosial. Tentu saja saya sesuaikan dengan judul post kali ini. Jadi intinya situs twitter tidak hanya menjadi situs pertemannan saja layaknya situs jejaring sosial lainnya. Twitter sendiri memiliki kelebihan yang bisa kita gunakan dengan positif ( buat negatif saya ga tanggung jawab lho ). Yaitu kita dapat meremote / mengendalikan PC/laptop kita ?melalui twitter bisa di handphone atau pun di komputer lain.

Mengendalikan Komputer dengan Twitter di Handphone

Baik langsung saja, dibawah ini adalah langkah – langkahnya :

  1. Komputer kalian harus terkoneksi dengan internet .
  2. komputer kalian juga sudah terinstall .NET Framework 3.5 Service Pack 1 dari Microsoft, apabila belum anda bisa mendownload disini.
  3. Download MyTweetPC hingga selesai di unduh, setelah selesai mengunduh install MyTweetPC di komputer kalian. Download MyTweetPC disini.
  4. Silahkan isi ?pada kolom dengan user dan password twitter kalian dan bisa juga menggunakan akun gmail jika kalian punya bisa di pakai atau silahkan buat akun gmail bagi yang belum punya. silahkan buat dulu disini?http://mail.google.com.
  5. Klik save and Close.

Setelah di komputer semua siap sekarang cara pengoprasiannya :

  1. Buka situs twitter dan lakukan update seperti biasa, namun kita mempunyai perintah – perintah untuk mengendalikan komputer lewat status update ini. Contoh : shutdown ( untuk mematikan komputer ). Untuk perintah selengkapnya bisa lihat disini.
  2. klik update.
  3. tinggal tunggu status terupdate dan kamu sudah dapat?mengendalikan komputer dengan twitter di handphone.
Rabu, 13 Desember 2017 - Wednesday, December 13, 2017
  • keren nih…. bisa dicoba buat kalo ada perlu tinggalin aja kompinya kalo matiin tinggal update status…. thx infonya gan…….

    • bener banget nih 😀