Persaingan Kontes SEO Untuk Blog Pemula

Gambar Persaingan Kontes SEO Untuk Blog Pemula
Buset dah baru aja ikutan kontes SEO untuk pertama kalinya memang terasa sangat berat sekali melawan para pakar SEO atau para ahli SEO yang sudah sangat dan sangat berpengalaman dalam hal SEO.
Saya aja tidak yakin bakalan menang ngelawan blogger – blogger yang lain dalam program kontes SEO yang di selenggarakan oleh SEO Toyota Award 2010.
Dengan keyword atau kata kunci ?Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia? ini saya dan rekan – rekan blogger lainnya mengikuti kontes SEO dari SEO Toyota Award 2010.
Saat ini sudah ada 116 blog yang terdaftar dalam kontes SEO Toyota Award 2010 sejak saya posting artikel blog kentos ini.
Gila bener blog blog www.kentos.org terdaftar pada urutan 73 dan waktu itu aja blog kentos muncul di google kalo tidak salah 5 jam baru muncul di SE ( Search Engine ) google.? Kalo menurut saya seh udah lumayan cepet bagi blog pemula seperti blog www.kentos.org ini. Ketika saya cek postingan artikel saya yang berjudul :

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Kontes SEO Dari SEO Toyota Award 2010

Ternyata tidak muncul di page no.1 ( jelas lah, lawannya aja udah senior2 ) 🙁 Saya tidak berharap juge seh bisa menang dalam kontes ini karena saya cuma akan menguji seberapa SEO kah postingan atau blog saya ( www.kentos.org ) terhadap search engine terutama google.co.id.
Ketika saya cek di halaman nomor satu tidak ketemu saya pun penasaran. Dimanakah postingan artikel saya tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Kontes SEO Dari SEO Toyota Award 2010? ?
Untuk mengetahui dimanakah kah letak / posisi blog kita dalam keyword / kata kunci tersebut saya menggunakan software kecil tapi ampuh juga buat deteksi ranking blog kita dalan keyword yang di cari.
Untuk Softwarena saya akan bagi di postingan saya selanjutnya. 🙂

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

Leave a Reply