Apa Itu Plugin Google +1 Button Advanced

Apa itu plugin google +1 Button AdvancedApa Itu Plugin Google +1 Button Advanced – Sebelumnya, taukah anda apaitu Plugin Google +1 Button Advanced dan apa gunanya ? Tak sedikit juga orang yang sudah tau Plugin Google +1 Button Advanced. Namun saya rasa masih ada orang yang perlu membaca postingan saya ini. 😀
Google +1 Button biasa di sebut dengan Tombol Google +1. Lalu apa manfaat memasang Plugin Google +1 Button/ tombol Google +1 ? Mari kita bahas bersama – sama melalui manfaat baik dan buruknya.

Manfaat Tombol Google +1

Seperti yang anda ketahui bagaimana keadaan mesin pencari google saat ini. Saat ini mesin pencari google telah di penuhi oleh blog sampah. Taukah anda blog sampah ? Itulah para penganut blog AGC yang selalu memberikan informasi yang tidak relevan atau tidak tepat dan selalu diputar – putar hingga pengguna internet merasa kesal.
Tujuan atau manfaat Plugin Google +1 Button/ tombol Google +1 ini adalah agar dimana google bisa mengetahui mana blog yang menyajikan informasi yang relevan karena user akan menekan tombol google +1 ketika mereka merasa postingan di blog tersebut menarik dan sesuai dengan apa yang mereka cari.

Dampak Buruk Tombol google +1

Bagaimana pun caranya para blogger akan melakukan demi merebutkan peringkat terkecil di mesin pencari google. Trik SEO sekarang ini sangat dan sangat sekali dibutuhkan para blogger demi menciduk banyak pengunjung ke blog mereka.
Keputusasaan blogger ketika menjalankan trik SEO akan berdampak menggunakan trik SEO dengan jalan beakang atau biasa di sebut Black Hat SEO.
Dengan adanya fitur dari google ini kemungkinan besar ada juga yang akan melakukan kecurangan. Dengan Plugin Google +1 Button/ tombol Google +1 para blogger bisa saja memiliki banyak akun google dan melakukan klik pada Tombol Google +1 sebanyak – banyaknya. Atau bisa juga blogger memberi pengumuman kepada rekan – rekannya untuk klik pada Tombol Google +1.
Cara menginstall Plugin Google +1 Advanced :

  1. Anda bisa terlebih dahulu download Plugin Google +1 Advanced atau masuk ke dashboard wordpress anda.
  2. Pilih options Plugin, New Plugin, ketikan “Plugin Google +1 Button Advanced” kemudian klik Search.
  3. Setelah proses selesai klik Install Plugin.
  4. Plugin Google +1 Button Advanced telah selesai di install, kemudian anda pilih options Tools, pilih Google +1 Button.
  5. Enable Plugin dengan cara memberi tanda Cek pada Activate plugin.
  6. Anda bisa atur posisi, Display, Display Counter, Style, Size.
  7. Kemudian jika anda sudah selesai klik Save Changes.

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Apa Itu Plugin Google +1 Button Advanced”

  1. Belum butuh untuk saat ini, mau di plus atau minus ga ngaruh buat blog ane sekarang ini bro..ane mau lupaiin SEO mau nulis aje ma nyari temen diskusi.

  2. ada hal fundamental dengan upaya google ini, setidaknya kita sebagai blogger di tuntut untuk dapat memberikan konten yang berkualitas, sehingga apa yang di +1 kan benar-benar bermanfaat bagi pembaca. Perlu di coba, tapi perlu dikenalkan lebih luas lagi mas, karena percuma udah nampang +1 google tapi gak ngerti itu di klik buat apa. hehehe. salam.

    1. Nah, makanya saya buat postingan ini mas biar teman – teman pada tau, paham dan juga menggunakan plugin tombol google +1. 😀

  3. perlu2 ga perlu …
    plugins ane udah cukup banyak…
    nti klo ada blog baru baru nyoba aah 😀

  4. kalau wordpress.org dulu gampang banget melakukan blackhat dengan plugin WPBoster, tapi sekarang pluginnya udah di hapus!

    1. Walaupun pluginnya masih ada bagaimana dengan google yang sudah menerapkan alogaritma barunya… hati – hati ntar malah kena banned… 😀

    1. Terima kasih juga gan atas kunjungannya. Kalau ada kesulitan atau ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan disini. 😀

  5. Wach Makasih sekali informasinya ini broo. Tapi apakah tombol ini gak berefek buruk pada blog kita?

  6. Wah wah…gimana ya biar blog saya juga rame…bagi mas mas yang tau kasih masukan untuk my blog GUITAR-ID.
    trima kasih…kalo sudi mampir dan juga teken +1 tiap posting heheheee….

Leave a Reply