Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content

Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content – Blog Auto Content kini menjadi tujuan atau digunakan oleh para blogger saat ini. Apa itu Blog Auto Content mungkin bisa anda search di google karena sudah banyak sekali yang menjelaskan blog Auto Content di sana.
Untuk yang sudah tau dan pernah merasakan Blog Auto Content dengan cara membuat di blog sendiri atau ketika search di google dan ternyata anda di buat pusing dengan blog yang memberi link satu ke link yang lainnya dan tiada akhirnya anda dibuat pusing oleh blog Auto Content.
Bagi pembuat atau pemilik blog? Auto Content dia merasa senang dan tertawa melihat traffic visitor / pengunjung yang melimpah ke blog Auto Content miliknya dan sambil tertawa melihat para visitor blog Auto Content buatannya berputar – putar.

Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content

Google kini tak seperti dulu yang saya kenal. Google yang dulu mesin pencari andalan saya karena ketika saya mencari berita atau informasi tutorial dan lain sebagainya google langsung menemukan blog atau web yang saya cari.
Coba lihat index google sekarang ? Banyak content sampah yang terindeks google.
Content sampah tersebut membuat kita tertipu dan membuang- buang waktu saja. Sudah lama nunggu load tuh blog ternyata isinya ngawur ( asal ).
Yang paling saya benci adalah ketika postingan blog www.kentos.org ini di ambil oleh blog Auto Content. Tidak apa – apa kalo pake keyword web www.kentos.org no.1, lah ini aja belum keluar udah di serobot aja.haduh,,
Pernah Coba Auto Content ?
Ya, blog ini pernah dan sampai postingan ini di buat mungkin traffic dari blog auto contet masih mengalir walaupun script Auto Content sudah saya delete dari blog www.kentos.org ini. Namun setelah mendengar nasehat dari Om Arief saya langsung mengurungkan niat saya untuk meneruskan dengan blog Auto Content ini.
Bagaimana Menurut Anda Tentang blog Auto Content ?

  • Bagi pemilik blog mungkin untung karena banyak traffic masuk ke blog anda.
  • Dan bagi pengunjung pasti akan sangat kesal dan akan terbuang – buang waktunya.

Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content. Apakah pihak google tidak memikirkan hal ini ? Bisakah google menemukan solusinya ?

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content”

  1. Benar gan… Selain blog auto content, kini sudah mulai bermunculan search engine lokal yang menyadap artikel kita. Salah satu dampak dari search engine lokal tersebut adalah postingan kita tidak berada dihalaman atas. Ne adalah salah satu search engine yg membuat saya kesal ~> cari-info.co.cc
    Search engine cari-info.co.cc itu tidak membawa traffik yg lebih buat saya. Lihat saja udah berapa blog yg judul artikel disadap oleh search engine trsebut.

    1. Ternyata Mas Fadhly juga merasakannya ya ? Betapa jengkelnya kita sebagai korban pencurian artikel melalui blog auto content.
      kalau cari-info itu sama saja menggunakan auto content dengan menggunakan themes wp ‘woogle’.

  2. kalau menurut saya blog autocontent ini sama saja ama yang namanya duplicatecontent.. dan ini merupakan kerjaan blogger2 yang ga punya ide buat nulis di blog,, tentunya juga akan merugikan para pengguna internet . . .ckckc.ckc.ckc.c.c.c.c.ckckckc

    1. ternyata lagi begadang ya gan… 😀
      selain blogger saya juga pengguna internet yang mencari berbagai informasi dari internet. Dengan bermunculannya blog auto content membuat buang2 waktu saja dan membuat kotor google saja.

  3. Jika AGC anda gunakan dengan bijak misal untuk nge-grap dari amazone itu tidak masalah tetapi jika membuat AGC dari berbagai blog informasi wah ente pikirin aja deh…

    1. Saya juga mantan pengguna auto content gan. Setelah saya mengerti betapa pahitnya auto content saya langsung mencabut scriptnya. Selain itu saya juga jengkel ketika mencari informasi di search engine google selalu mengarah ke blog auto content.

  4. Moga aja Google segera menertibkan blog yg pakai Auto Generate Content (atau sejenisnya). Biar gak merugikan blog lainnya. Blog yg pke AGC ibarat blog sampah menurutku. Gak ada kode etisnya.
    Sepertinya Google akan membutuhkan banyak trantib buat menertibkan blog2 sampah yg pke AGC. wkwkwkwk

  5. Sebenarnya kalau konten generate dari plugins stt2 itu masih bisa di tolerir tapi kalau AGC yang kontennya tidak ada sama sekali itu yang berbahaya. Kalau AGC juga untuk yang pasang adsense banyak kok yang di banned sama GA.

    1. sebenernya kegunaan stt2 juga bukan untuk autocontent kan ? Melainkan hanya untuk merecord keyword visitor sehingga memperkuat conent yang terdapat keyword tersebut.

  6. hehehe.. untung dahh insyaf mas.. mari bersama-sama mengembangkan UGC aja alias User Generate Content 😀
    mulai hari ini google jg sudah melakukan serangan mendadak.. AGC dan autoblog akan masuk sanbox atau di banned..

  7. bener Om…. kaya kemarin dulu web semua client saya hosting ga up2 ternyata OS failure.. bukannya apa2 saya ngebangun semua web client ampe 2 tahun jarang tidur karena memang mau ngebangun ranking di google….. musnahlah sudah…. tinggal 1 web client yang bertahan di keyword perumahan…

  8. Mas Kentos yang baik, tolong pembuat blog auto content jangan disebut sebagai Blogger, nanti bisa merusak citra blogger di mata para pemula. Disebut sebagai Internet Marketer juga tidak bisa. Karena keduanya memiliki kaidah tertentu, paling sedikit harus bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk visitor. Sangat berbeda dengan pembuat auto content yang ingin mendapat banyak pengunjung tapi tidak mampu membuat content yang berkualitas dan bermanfaat.

  9. Orang yang pakai Script Auto Blog itu niat pengen ngeblog tapi gk bisa bikin konten berkualitas, ada juga yang bisa bikin konten berkualitas tapi pengen instant.
    Alhamdulillah sejak algoritma google panda sudah diterapkan, blog AGC sudah musnah, bahkan biangnya AGC Je*uska yang mengklaim Legal karena pakai API dari Search Engine pun sudah tobat sekarang ini. Padahal dulu arogan banget dan angkuh banget karena merasa “Legal” tadi, padahal mau itu Legal pun tetap saja menipu pengguna google search.
    Google Search adalah sebuah produk, nama produknya “Search” nama perusahaannya “Google”, tentu sebagai perusahaan ingin agar produknya berkualitas kan ?, artikel kamu ini jadi salah satu komplain saat kualitas produk Search Engine dari Google sedang sangat-sangat terpuruk karena AGC.

Leave a Reply