Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content

Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content – Blog Auto Content kini menjadi tujuan atau digunakan oleh para blogger saat ini. Apa itu Blog Auto Content mungkin bisa anda search di google karena sudah banyak sekali yang menjelaskan blog Auto Content di sana.
Untuk yang sudah tau dan pernah merasakan Blog Auto Content dengan cara membuat di blog sendiri atau ketika search di google dan ternyata anda di buat pusing dengan blog yang memberi link satu ke link yang lainnya dan tiada akhirnya anda dibuat pusing oleh blog Auto Content.
Bagi pembuat atau pemilik blog? Auto Content dia merasa senang dan tertawa melihat traffic visitor / pengunjung yang melimpah ke blog Auto Content miliknya dan sambil tertawa melihat para visitor blog Auto Content buatannya berputar – putar.

Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content

Google kini tak seperti dulu yang saya kenal. Google yang dulu mesin pencari andalan saya karena ketika saya mencari berita atau informasi tutorial dan lain sebagainya google langsung menemukan blog atau web yang saya cari.
Coba lihat index google sekarang ? Banyak content sampah yang terindeks google.
Content sampah tersebut membuat kita tertipu dan membuang- buang waktu saja. Sudah lama nunggu load tuh blog ternyata isinya ngawur ( asal ).
Yang paling saya benci adalah ketika postingan blog www.kentos.org ini di ambil oleh blog Auto Content. Tidak apa – apa kalo pake keyword web www.kentos.org no.1, lah ini aja belum keluar udah di serobot aja.haduh,,
Pernah Coba Auto Content ?
Ya, blog ini pernah dan sampai postingan ini di buat mungkin traffic dari blog auto contet masih mengalir walaupun script Auto Content sudah saya delete dari blog www.kentos.org ini. Namun setelah mendengar nasehat dari Om Arief saya langsung mengurungkan niat saya untuk meneruskan dengan blog Auto Content ini.
Bagaimana Menurut Anda Tentang blog Auto Content ?

  • Bagi pemilik blog mungkin untung karena banyak traffic masuk ke blog anda.
  • Dan bagi pengunjung pasti akan sangat kesal dan akan terbuang – buang waktunya.

Google Dipenuhi Oleh Sampah Blog Auto Content. Apakah pihak google tidak memikirkan hal ini ? Bisakah google menemukan solusinya ?

%d blogger menyukai ini: