Admob, Situs Periklanan Mobile

Bukti Pembayaran Ke-2 Admob, Situs Periklanan Mobile

Bukti Pembayaran Ke-2 Admob, Situs Periklanan Mobile – Tanpa disadari ternyata Admob atau situs Periklanan Mobile ini mengejutkan saya ketika saya cek akun paypal saya. Dalam rekening paypal saya terlihat kiriman sejumlah$41,31 USD dari Admob.
Ternyata Admob sudah melakukan pembayaran tanggal 5 April 2011 kemarin dan sampai di paypal saya tanggal 14 April 2011. Setelah Bayaran Pertama AdMob Yang Lama Saya Nantikan berhasil masuk ke paypal saya, saya pun melanjutkan menjadi publisher di Admob karena saya yakin dan percaya bahwa Admob bukan situs Periklanan Mobile yang SCAM.
Berikut bukti pembayaran Admob saya yang ke-2 :

Pembayaran Admob ke 2 Periklanan mobile

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Bukti Pembayaran Ke-2 Admob, Situs Periklanan Mobile”

    1. Kalau untuk blog yang masih minim visitor emang susah Mas. Ini juga tidak cuma dari 1 blog saja… Ditambah 1 blog AGC yang sampai 1k/day visitornya. Tapi sekarang udah almarhum blog AGCnya, kena banned google 😀

    1. Apanya neh yang dishare ? Kalo tipsnya pasti saya kasih kang. Tapi kalo dollarnya jangan ya kang 😀 Lagi buat nabung masa depan.. 😀

  1. wah saya ketinggalan info nih, orang lain dah mulai panen sy baru mau daftar, hehehe.
    salah google adsense juga sih baru ngasih e-mail ke saya kemaren tentang admob ini. mungkin dulu2 sudah ada info2, tp sy ga perhatian. Nah klo sekarang dapet e-mail dari google adsense sendiri sih saya dah yakin kalo admob memang asli, dan saya baca2 ternyata sudah diakuisi sama google sejak tahun lalu. makin yakin aja nih, untuk mulai coba. apalagi setelah baca bukti penghasilan yang di atas tambah2 kepengen coba.
    makasih yah, mas
    salamHarga Laptop

    1. Hahai…. saya dulu kalo gak salah daftar sebelum diakusisi sebagai milik google gan. Malah sedang coba – coba…
      Maklum sering kena situs ads SCAM… 😀 Tapi setelah ketemu admob jadi semangat ngeblog neh… 😀

  2. admob sekarang membatasi pendapatan pubriser. teman aku sudah ngalami pdhal sudah 2th td ada masalah .aku sendiri hawatir dpt 275$ moga tak ada majah.teman aku saldonya 900$ apa gak pusing??????

    1. Maksudnya membatasi gimana ? iklan jarang muncul ya ? Saya akhir ini juga menurun setelah salah satu blog saya di banned google. 🙁
      tu pendapatannya gede banget bro.. 😀

  3. gan,, gimana tu cara dapat dollar d admob,, sy sdh punya akun admob 4 bln lalu tp nggk tau gimn cara gunakan.y,, mohon bantuan.y gan

      1. mas saya dha selesai 5,untuk bln 12, tp kemaren mau ngirim kok sandinya uda diganti 1 blan yang lalu, jd untuk bln 12 G dapet, trus cari sciptnya dimana, makasih….

  4. gan… pembayaran admob november kok ga nyampe ya… trus gimana iklan admob kok ga nongol lagi… bisa minta scriptnya ga…???

  5. iya gan, tapi punyaku yang bulan september 2011 pembayaran november 2011 belum dibayar malah yang bulan oktober 2011 pembayaran desember 2011 kemarin udah dibayar… kira2 kapan pembayaran yang bulan september ya….???

Leave a Reply