Bayaran Pertama AdMob

Bayaran Pertama AdMob Yang Lama Saya Nantikan

Bayaran Pertama AdMobBayaran Pertama AdMob Yang Lama Saya Nantikan19 November 2010 saya mengenal AdMob dan langsung tanpa panjang pikir langsung saya daftarkan beberapa blog saya pada situs penyedia iklan AdMob ini.
Dollar demi dollar saya peroleh hingga akhirnya dapat menmenuhi syarat minimum untuk pembayaran pertama AdMob ku ini. Penghasilan yang tidak menentu per harinya. dari mulai $ 0,08 hingga tertinggi pernah sampai $4 per harinya.
Hingga AdMob memberitahukan kepada saya lewat dashboard akun Admob bahwa telah di proses Pembayaran untuk?$33.75 oleh?Paypal pada2011-02-02, selesai. Langsung saya cek email dan akun Paypal saya, namun belum ada dollar masuk dari Admob ? Ternyata setelah taya sana – sini saya mengerti bahwa pembayaran pertama Admob memang membutuhkan proses yang agak lama.
17 Februari 2011 saya iseng – iseng cek akun Paypal saya dan WOW…. saya mendapatkan kiriman dollar dari Admob senilai $33,75 USD tanpa ada free ( biaya/potongan ).
Berikut penampakan bukti pembayaran pertama AdMob :

Admob

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Bayaran Pertama AdMob Yang Lama Saya Nantikan”

    1. Iya kang, 100 buat kang ian… hehe…
      adsense admob memang tampil kalau diakses menggunakan ponsel…. Tapi bisa juga kok di tampilkan di desktop,,, 😀

    1. Paypal itu seperti virtual bank/ bank online kita untuk menampung dolar yang kita dapat. Setelah terkumpul baru kita bisa withdraw ke Bank. Bank tersebut yang anda gunakan untuk verifikasi paypal tentunya…

  1. ow. . Gtu t. . Gan,
    Jd syrat untk brburu dolar hrus dftar gugel adsanse, pnya akun paypal, dan pnya rekening bank. Gtu t gan. . . ?? Maaf ngrepotin. . Hehe.

    1. Iya… rekening bank dulu seh buat verifikasi akun paypalagar bisa di gunakan entah sekarang masih bisa pake bank lokal apa gak untuk verifikasinya…

    1. Untuk mendaftar bisa baca Membuat Virtual Bank dengan Paypal
      Bank lokal kena backlist sepertinya. Sekarang kembali kaya dulu menggunakan VCC kalau mau verifikasi. Dimana dapet VCC? Cari aja di google jasa VCC banyak kok.
      Atau alternatif yang gratis kirim email ke paypal yang intinya anda ingin sekali menggunakan layanan paypal namun tidak memiliki kartu kredit. ( bahasa Inggris ).

    1. Haha… nggak lah dulu tiap bulan bisa masuk tapi cuma beberapa bulan doang keburu di beli sama google… -_-
      Itu cuma dari tanggal 2 Feb sampai 17 feb aja.. sekitar 2 minggu baru masuk. Kalo setahun kan gara-gara pendapatan perharinya kecil.. hehee

Leave a Reply