Home ยป Informasi ยป Cara Daftar Simpati Mobile Campus Community Dari Telkomsel (10.000/35MB)

Cara Daftar Simpati Mobile Campus Community Dari Telkomsel (10.000/35MB)

Cara Daftar Simpati Mobile Campus Community Dari Telkomsel (10.000/35MB)TELKOMSEL FLASH
Paket Telkomsel Flash secara normal dengan pulsa 10000-15MB 20000-35MB.
Bagi pengguna ID CAMPUS, telkomsel memberikan paket internet dengan harga 10000-35MB
Caranya : Daftar dulu Simpati Mobile Campus Community

  1. Kirim sms ke 8888 dengan mengetikan ?KAMPUS UGM? nama kampus bisa apa saja, jika gagal coba lagi dengan nama kampus yang lain. Kemudian jika berhasil, kamu akan mendapatkan balasan sms seperti berikut.
    ? Selamat bergabung di Mobile Campus Community. Nikmati tarif GPRS Rp. 1/KB, Discount Flash 50% & Info seputar Lowongan Kerja, Beasiswa ter Updated ?
  2. Ketik sms, ?FC ON 10000?, kirim ke 3636
    Kemudian kamu akan mendapatkan balasan sms seperti berikut.
    ? Anda akan membeli paket Rp.10000 (50%) utk 35MB (berlaku 30hr). dg FC(spasi)YA untuk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi Pengaktifan Paket. ?
  3. Terakhir ketik sms, ?FC YA?, kirim ke 3636
    Kemudian kamu akan mendapatkan sms balasan seperti berikut.
    ? Paket Telkomsel Flash Rp.10000 (50%) untuk 35MB telah ditambahkan ke paket existing. Ketik FC(spasi)INFO kirim ke 3636 untuk status paket Anda. ?

PENTING : Simpati Mobile Campus Community hanya berlaku untuk SIM CARD Simpati saja!!!

34 Comments

  1. luthfie fadhillah

    Maret 28, 2020 at 2:32 pm25

    wah..ane pake xl gan… gmn dong… solusi nya ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:03 pm25

      Solusinya kalo mau cobain ya ganti kartu perdanalah… hahaha….
      Masa nyuruh XL ngadain program XL Mobile Campus Community … hehe…

      Reply
  2. luthfie fadhillah

    Februari 17, 2011 at 2:12 pm28

    wah..ane pake xl gan… gmn dong… solusi nya ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Februari 17, 2011 at 5:48 pm28

      Solusinya kalo mau cobain ya ganti kartu perdanalah… hahaha….
      Masa nyuruh XL ngadain program XL Mobile Campus Community … hehe…

      Reply
  3. coli

    Maret 28, 2020 at 2:32 pm25

    :nyimak: gan

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:03 pm25

      :nyimak: juga…
      dapet dari masker… :hahah:

      Reply
  4. coli

    Februari 18, 2011 at 4:15 pm28

    :nyimak: gan

    Reply
    • Amri

      Februari 18, 2011 at 4:20 pm28

      :nyimak: juga…
      dapet dari masker… :hahah:

      Reply
  5. tomi

    Maret 28, 2020 at 2:32 pm25

    ini saya pake dari dl kuliah mas.. paling joss ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:03 pm25

      Lumayan Mas buat ngirit…. hehe…
      apalagi kalo unlimited… ๐Ÿ˜€

      Reply
  6. tomi

    Februari 19, 2011 at 12:46 am29

    ini saya pake dari dl kuliah mas.. paling joss ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Februari 19, 2011 at 5:50 am28

      Lumayan Mas buat ngirit…. hehe…
      apalagi kalo unlimited… ๐Ÿ˜€

      Reply
      • tomi

        Februari 19, 2011 at 3:20 pm28

        utk hape dah cukup mas.. nih semalam pake kampus atma jaya masih bs ๐Ÿ˜€

        Reply
        • Amri

          Februari 19, 2011 at 3:38 pm28

          Kalo masalah kampusnya dimana mah gak masalah… hehe….

          Reply
  7. PressByte

    Februari 21, 2011 at 1:21 pm28

    wah wah.. murahjg tarifnya ya..

    Reply
    • Amri

      Februari 21, 2011 at 5:05 pm28

      Lumayan ketimbang pake tariff reguler habisin pulsa banyak… hehe….

      Reply
  8. dery

    Maret 28, 2020 at 3:26 pm25

    mas.. mau order baju blogger indonesia ndak?
    cek blogku..

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 6:58 pm25

      Wew,, saya cek dulu ke tkp der…. :away:

      Reply
  9. dery

    Februari 21, 2011 at 9:11 pm28

    mas.. mau order baju blogger indonesia ndak?
    cek blogku..

    Reply
    • Amri

      Februari 21, 2011 at 9:13 pm28

      Wew,, saya cek dulu ke tkp der…. :away:

      Reply
  10. Deden

    Februari 22, 2011 at 2:54 am28

    mantap pisan thx yah

    Reply
    • Amri

      Februari 22, 2011 at 5:04 am28

      sama – sama… ๐Ÿ˜€

      Reply
  11. bendot

    Agustus 27, 2011 at 6:51 am27

    thx. .tuk infonya langsung sayah coba deh…

    Reply
    • Amri

      Agustus 27, 2011 at 11:30 am28

      Sepertinya untuk saat ini udah gak bisa. Tapi kalau mau coba silahkan aja. ๐Ÿ˜€

      Reply
  12. elmurtajie

    Januari 10, 2012 at 9:25 am27

    mksih gan,,,,!
    Hehehe,,,,
    Lmyaan klw bza,,,!

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2012 at 12:18 pm28

      Gak tau juga sekarang masih ada gak… Silahkan coba aja…:)

      Reply
  13. Deden

    Maret 28, 2020 at 2:47 pm25

    mantap pisan thx yah

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 6:58 pm25

      sama – sama… ๐Ÿ˜€

      Reply
  14. elmurtajie

    Maret 28, 2020 at 2:47 pm25

    mksih gan,,,,!
    Hehehe,,,,
    Lmyaan klw bza,,,!

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:27 pm25

      Gak tau juga sekarang masih ada gak… Silahkan coba aja…:)

      Reply
  15. bendot

    Maret 28, 2020 at 2:47 pm25

    thx. .tuk infonya langsung sayah coba deh…

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 6:58 pm25

      Sepertinya untuk saat ini udah gak bisa. Tapi kalau mau coba silahkan aja. ๐Ÿ˜€

      Reply
  16. PressByte

    Maret 28, 2020 at 3:26 pm25

    wah wah.. murahjg tarifnya ya..

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 6:28 pm25

      Lumayan ketimbang pake tariff reguler habisin pulsa banyak… hehe….

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: