Home ยป OS ยป Windows ยป Download Artav Antivirus

Download Artav Antivirus

Download Artav Antivirus karya anak bangsa Indonesia. Bagi anda yang sudah membaca postingan saya sebelumnya yaitu tentang Software Antivirus Baru Ditemukan Bocah Berusia 13 Tahun Asal Bandung mungkin sudah mengenal apa itu Artav Antivirus.
Artav Antivirus ini buatan anak Indonesia yang akan mempatenkan Artav sebagai miliknya agar tidak diaku – akui sama Malingsia. hahaha…

Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV
Bagi yang berminat untuk mencba dan menggunakan Artav Internet Security 2.5 sebagai antivirus komputer anda Silahkan download di http://www.artav-antivirus.com

15 Comments

  1. windhy

    Februari 16, 2011 at 9:48 pm28

    hebat banget tuch anak, kecil-kecil dah bisa buat anti virus sendiri……
    indonesia semakin maju aja nich…

    Reply
    • Amri

      Februari 17, 2011 at 5:49 pm28

      Sip… tapi kualitas juga harus dikembangkan, supaya menarik peminatnya…
      Kelemahan Produsen Indonesia itu cuma kualitas….

      Reply
  2. gus

    Februari 16, 2011 at 10:57 pm29

    gw nggak heran coy napa dia bisa
    coz dia kan les di ITB
    WTF !!

    Reply
    • Amri

      Februari 17, 2011 at 5:51 pm28

      Yang les cuma dia aja ?? Yang bisa buat antivirus cuma dia ?
      Yang ikut les disana tentunya tidak cuma dia saja, tapi kenapa yang lainnya tidak seperti dia? Itulah kelebihan manusia yang harus dibanggakan….

      Reply
      • gus

        Februari 18, 2011 at 9:50 pm28

        sekarang dah ketahuan tu bocah plagiat ckckckck
        dia NGAKUNYA BIKIN SENDIRI, padahal enginenya copas dari antivirus lain capede
        sama2 ngaco kayak salingsapa wkwkwkwk
        babe yang bikin trus anaknye yg ngaku2 bikin sendiri
        wkwkwkk
        viva indo copasser !!!

        Reply
        • Amri

          Februari 19, 2011 at 12:16 am29

          Pengen cepet terkenal dengan berbagai jurus… hahahaha

          Reply
          • blaxxdev

            Maret 24, 2011 at 3:16 pm25

            Yang les cuma dia aja ?? Yang bisa buat antivirus cuma dia ?
            Yang ikut les disana tentunya tidak cuma dia saja, tapi kenapa yang lainnya tidak seperti dia? Itulah KELEBIHAN MANUSIA HARUS BISA DIBANGGAKAN??.
            setuju banget? gue bangga juga ada antivirus luar Branded yang ampuh neh bagi gue? (kan juga buatan manusia, bukannya setan)

  3. black devil

    Maret 24, 2011 at 3:16 pm25

    Yang les cuma dia aja ?? Yang bisa buat antivirus cuma dia ?
    Yang ikut les disana tentunya tidak cuma dia saja, tapi kenapa yang lainnya tidak seperti dia? Itulah KELEBIHAN MANUSIA HARUS BISA DIBANGGAKAN…?.
    setuju banget… gue bangga juga ada antivirus luar Branded yang ampuh neh bagi gue… (kan juga buatan manusia, bukannya setan)

    Reply
    • Amri

      Maret 24, 2011 at 3:23 pm25

      Betul gan.. ๐Ÿ˜€
      Cuma ane mah kurang cocok sama AV buatan dia.. ๐Ÿ˜€

      Reply
  4. black devil

    Maret 28, 2020 at 2:24 pm25

    Yang les cuma dia aja ?? Yang bisa buat antivirus cuma dia ?
    Yang ikut les disana tentunya tidak cuma dia saja, tapi kenapa yang lainnya tidak seperti dia? Itulah KELEBIHAN MANUSIA HARUS BISA DIBANGGAKAN…?.
    setuju banget… gue bangga juga ada antivirus luar Branded yang ampuh neh bagi gue… (kan juga buatan manusia, bukannya setan)

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 11:35 pm26

      Betul gan.. ๐Ÿ˜€
      Cuma ane mah kurang cocok sama AV buatan dia.. ๐Ÿ˜€

      Reply
  5. gus

    Maret 28, 2020 at 7:34 pm25

    gw nggak heran coy napa dia bisa
    coz dia kan les di ITB
    WTF !!

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 11:35 pm26

      Yang les cuma dia aja ?? Yang bisa buat antivirus cuma dia ?
      Yang ikut les disana tentunya tidak cuma dia saja, tapi kenapa yang lainnya tidak seperti dia? Itulah kelebihan manusia yang harus dibanggakan….

      Reply
  6. windhy

    Maret 28, 2020 at 7:35 pm25

    hebat banget tuch anak, kecil-kecil dah bisa buat anti virus sendiri……
    indonesia semakin maju aja nich…

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 11:35 pm26

      Sip… tapi kualitas juga harus dikembangkan, supaya menarik peminatnya…
      Kelemahan Produsen Indonesia itu cuma kualitas….

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: