Server Down, Akhirnya Pindah Hosting ke HostGator

Server Down, Akhirnya Pindah Hosting ke HostGatorHampir satu minggu yang lalu Server Shared Hosting yang dimana www.kentos.org ini tempati mengalami server down. Down server tersebut diakibat kan abuse oleh salah satu pelanggan di salah satu hosting yang www.kentos.org ini tinggali sehingga server di lock dari datacenternya. Aku juga kurang paham tapi ini penjelasan dari?customer service-nya.
Kebetulan sebelum www.kentos.org Akhirnya Pindah Hosting ke HostGator dan menempati shared hosting di server USA (Penyedia hosting lokal) yang lama, dulu pernah pakai di server Germany dan kebetulan kata customer service-nya akun di Germany saya belum di hapus dan saya masih bisa menempatinya. Akhirnya saya ruma Nameserver saya menuju ke Hosting Germany tersebut. Agak lama juga untuk resolved dns nya. ๐Ÿ™
Ternyata server Germany nya lelet banget di akses dan akhirnya mutusin untuk coba di HostGator setelah saya baca – baca pengalaman blogger – blogger dan di forum – forum lain. Kebetulan www.kentos.org lagi ada peningkatan pengunjung eh malah Server Down, Akhirnya Pindah Hosting ke HostGator.
Kebetulan saya menggunakan Coupons Code untuk menyewa hosting di HostGator dengan discount $9,94 OFF atau biaya bulan pertama yaitu $0,01.
Jika anda berminat Pindah Hosting ke HostGator dan menginginkan harga yang murah dibulan pertama dan discount – discount dibulan berikutnya bisa daftar dengan klik disini atau klik banner HostGator ( dibawah dan di atas ) kemudian masukan Copupons Code nya “registryhg“.

Server Down, Akhirnya Pindah Hosting ke HostGator

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Server Down, Akhirnya Pindah Hosting ke HostGator”

  1. inspirasi dan pengalaman agan, membuat saya memutuskan untuk pindah ke hostgator.
    namun saya ada pertanyaan nich gan, domain web.id nanti memperpanjang sewanya gimana?
    terus EPP Authorization Key untuk pindah menggunakan fasilitas gratis migrasi web.id itu kan tidak ada. itu cara pindahnya gimana?
    apa cuman menggunakan / mengisi Name Server aja?
    maklum nich saya newbie
    salam kenal.

Leave a Reply