Home » Informasi » Hosting » VPS KVM Vultr Gratis Saldo $100 Siapa Mau?

VPS KVM Vultr Gratis Saldo $100 Siapa Mau?

VPS KVM Vultr Gratis Saldo $100 Siapa Mau? Pastinya teman-teman semua mau ya haha. Apalagi untuk kalian yang sedang belajar VPS pasti cari yang murah atau bahkan gratisan.

Disini kentos mau berbagi lagi seputar per-VPS-an haha…

Bagi kalian yang sekarang masih menggunakan shared hosting untuk menyimpan data website mungkin setelah melihat artikel ini dan berkeinginan berpindah menggunakan layanan VPS juga bisa. Karena kesempatan untuk mendapatkan saldo gratis VPS KVM sangat jarang.

Sedikit informasi juga, sebelumnya kentos sudah pernah bikinkan artikel Cara Mendapatkan Saldo $100 Gratis DigitalOcean silahkan baca artikel berikut jika teman-teman mau mendapatkan saldo gratis dari DigitalOcean senilai 100 dolar juga.

Baca juga : Cara Mudah Install RDP Windows 10 di DigitalOcean

Tetapi untuk artikel kali ini kentos mau bahas gratis saldo $100 dari Vultr ya. Vultr ini adalah penyedia VPS KVM yang sudah lumayan lama juga. Pertama memulai usahanya yaitu sejak tahun 2014. Saat ini Vultr sendiri memiliki 17 data center dibeberapa negara di pusat kota.

Saat ini Vultr sudah memiliki 50 karyawan dan juga developer, 200 ribu lebih pelanggan. Dengan itu menjadikan layanan VPS dari Vultr ini sudah tidak perlu diragukan untuk teman-teman yang sedang belajar VPS maupun untuk keperluan bisnis atau profesional sekalipun.

Ohya, Vultr tidak hanya menyediakan layanan VPS KVM saja ya saat ini. Berikut adalah produk dari Vultr :

  • Cloud Compute
  • High Frequency Compute
  • Bare Metal
  • Object Storage
  • Block Storage
  • Dedicated Instances
  • DDoS Protection
  • Direct Connect
  • Load Balancers

Lah, VPS KVM masuknya mana? Jadi memang sekarang penyedia layanan VPS sudah tidak lagi menyebutkan teknologi virtualisasinya. Kalau dulu biasa kita mengenal ada VPS OpenVZ dan KVM. Sekarang lebih di kenal sebagai Cloud Compute/Cloud Computing/Cloud VPS.

Biasanya Cloud VPS ini sudah menggunakan teknologi virtualisasi KVM. Perbedaan VPS KVM dan Cloud VPS sebenarnya adalagi, yaitu dari kemudahan pengguna atau pelanggan dalam membuat sebuah VPS.

VPS KVM biasanya setelah melakukan pembayaran maka pengguna diminta menunggu hingga proses deploying selesai dan VPS dapat digunakan. Dan pengguna hanya bisa menggunakan VPS tersebut dan tidak bisa menghapus atau menambah VPS sebelum melakukan pemesanan dan pembayaran diawal.

Berbeda dengan Cloud VPS, VPS dengan teknologi Cloud Compute ini memberikan kebebasan yang lebih kepada pelanggannya. Kenapa bisa begitu?

Cloud VPS atau Cloud Compute ini menggunakan sistem saldo pada akun pelanggannya. Saldo tersebut bisa dengan bebas digunakan oleh pelanggannya untuk men-deploy sendiri VPS yang pelanggannya mau. Mulai dari spesifikasi hingga sistem operasi yang dibutuhkan.

Untuk pembayarannya nanti langsung dipotong melalui saldo yang tersedia pada akun pelanggannya.

Oleh sebab itu sekarang banyak promo VPS yang menggunakan gratis saldo atau free credits.

Okelah cukup sampai disini omongan ngalor ngidul yang mungkin bikin teman-teman tambah pusing haha…

Note: Dibawah adalah url untuk masuk ke halaman Vultr yang memberikan gratis saldo $100. Pastikan klik link dibawah ya.

Buat teman-teman yang penasaran pengen VPS KVM Vultr Gratis Saldo $100 bisa kunjungi url berikut : https://www.kentos.org/go/vultr-free-100/

%d blogger menyukai ini: