Home » Blog » Korona WordPress Theme by Amri Karisma

Korona WordPress Theme by Amri Karisma

Selamat datang kembali buat kalian yang menyempatkan membaca artikel dari kentos lagi. Bagaimana kabar kalian? Harus selalu sehat ya, buat yang sedang sakit semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sediakala.

Artikel kali ini sebenarnya bukan artikel yang kentos tulis panjang lebar, hanya singkat saja. (Semoga beneran singkat ya..) Jadi di blog kentos dapat tampilan baru yang bisa kalian lihat saat ini.

Mockup Desain Korona WordPress Theme

Gimana biasa aja kan? wkwkwk… Memang tampilan blog kentos ini sangat sederhana dan minimalis. Sengaja kentos menginginkan tampilan blog kentos.org ini tampil secara minimalis dan tidak terlalu rame warna ataupun layout yang rumit.

Tema WordPress yang terinstall dan digunakan di blog Kentos ini bernama Korona yang dibuat oleh Developer yang bernama Amri Karisma. Siapa Amri Karisma? Tidak usah dibahas ya tidak penting juga soalnya Wkwkwk.. Yang penting adalah tema WordPress Korona yang akan Kentos bahas disini.

Kenapa nama dari tema WordPress ini Korona? Karena tema ini dibuat karena kegabutan di developernya saat Work From Home karena pandemik yang sedang merambah di dunia ini.

Si Developer sih tidak mengharapkan banyak dengan tema WordPress Korona ini. Tapi dengan nama Korona bisa diambil sisi positifnya, yaitu seperti sifat dari Korona itu sendiri yang dapat menyebar, sehingga dapat digunakan para blogger yang menggunakan CMS dari WordPress. Hehehe…

Walau sebenarnya maksut awal dari pembuatan tema WordPress Korona ini adalah kegabutan belaka dan hanya esklusif digunakan di blog Kentos ini saja.

Tapi buat kalian para pembaca blog kentos bisa merasakan tema WordPress Korona dari Developer Amri Karisma ini secara GRATIS!!!

Korona WordPress Theme by Amri Karisma

Tapi fitur yang diberikan Korona WordPress Theme by Amri Karisma ini memang jangan berharap muluk-muluk, karena memang tema WordPress yang minimalis.

Buat kalian yang penasaran fitur tema wordpress yang diberinama Korona ini bisa simak rincian fitur dibawah ini:

Responsif Desain dan Retina

Tampilan responsif memang sangat dibutuhkan saat ini. Karena pengunjung website atau blog yang menggunakan Smartphone atau Tablet sekarang sudah hampir mengungguli pengguna perangkat Desktop. Jadi tema WordPress Korona ini siap menampilkan tampilan yang responsif!

Mudah Addsite Adsense

Dengan menggunakan tema Korona ini beberapa website sudah lolos Add Site Adsense.

WPML & Terjemahan

Korona kompatibel dengan plugin WordPress paling populer yang mendukung pembuatan tata letak multibahasa. Terjemahkan website atau blog ke bahasa apa saja dengan WPML!

Kustomisasi Background

Mengubah bagian background dengan warna favorit bahkan gambar keren yang bisa dipilih sesuka hati.

Kustomisasi CSS

Buat kreasi desain untuk yang mahir menggunakan CSS.

Mendukung Contact Form 7

Buat halaman hubungi saya atau hubungi kami menggunakan plugin dari Contact Form 7 tidak perlu ribet!

Mendukung Child Theme

Child Theme atau tema anak adalah tema bayangan yang bisa dimodifikasi sesuka hati tanpa perlu khawatir hasil modifikasi terhapus saat update tema.

Mendukung Lintas Browser

Tema Korona dikembangan untuk dapat digunakan disebagian besar browser ternama yang sering digunakan didunia!

Update :

Tema ini sudah dirilis dari tanggal 22 Mei 2020 Kemarin dan coba upload ke Theme library WordPress.org namun belum disetujui juga. Oleh sebab itu silahkan komentar dikolom komentar untuk yang menginginkan tema Korona ini. Okayyy….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: