Home » Featured » Cara Mudah Monetize Youtube 1000 Subscribers dan 4000 Jam Tayang

Cara Mudah Monetize Youtube 1000 Subscribers dan 4000 Jam Tayang

Halo sobat kentos, lama sekali sepertinya tidak nulis artikel di blog kentos.org ini. Kali ini mau nulis sesuai yang lagi ramai di dunia persilatan maya untuk menghasilkan uang secara online. Cara Mudah Monetize Youtube 1000 subscribers dan 4000 Jam Tayang, ya ini adalah judul yang sepertinya lumayan cocok untuk judul artikel kentos kali ini. Walaupun mungkin sedikit klik bait ya hehe…

Youtube sekarang menjadi idola masyarakat yang belum lama mengenal internet atau bahkan sudah lama mengenal internet namun baru sadar bahwa sebenarnya uang bisa didapatkan tidak harus datang ke kantor untuk bekerja, atau pergi ke pasar untuk berdagang.

Untuk mearik para kontek kreator youtube menghargai para konten kreator dengan berbagi hasil. Bagaimana cara kerja bagihasilnya?

Youtube menyediakan berbagi video gratis dari para konten kreator, namun seperti biasa, gratis pasti ada konsekuensinya yaitu mereka menyelipkan iklan di konten videonya. Sedangkan konten video adalah milik para konten kreator dan platform Youtube menyediakan tempatnya dan mencari para penonton. Disini kita saling diuntungkan Youtube mendapatkan uang dari iklan yang mereka jual ke para pengiklan dan kemudian ditayangkan di video para konten kreator.

Konten kreator mendapatkan sebagian hasil penjualan iklan Youtube. Dihitung tiap 1000 kali tayang anda mendapatkan uang berapa dolar.

Mendengar uraian diatas sepertinya menarik dan ingin ikut mendaftar dan mengupload video. Untuk membuat akun di Youtube tentu sudah pada tahu ya kalo akun Youtube terhubung dengan akun Google seperti Gmail dan lain-lain.

Sayangnya ketika anda upload video tidak ada menu Monetize atau Monetisasi. Youtube sebagai platform berbagi video ini terhubung dengan layanan Google lainnya untuk penayangan iklan, yaitu Google Adsense.

Beberapa waktu lalu Youtube dan Google Adsense meluncurkan kebijakan baru untuk dapat Monetize atau menayangkan iklan di video para konten kreator. “Wah, jadi kita gak bisa langsung dapat uang dong???”

Bisa dikatakan begitu, karena ada syarat yang harus dilalui agar iklan dapat tayang di video masing-masing konten kreator. Syaratnya memang cukup memberatkan untuk para konten kreator awal. Karena di Channel mereka baru ada satu atau dua “butir” video dan belum meiliki subscribers yang setia berlangganan menanti video para konten kreator ini diupload.

Syarat terbaru Youtube agar dapat menampilkan iklan di video dan dapat dimonetize adalah :

  1. Jumlah minimum subscribers adalah 1000 subscribers
  2. Harus memiliki jam tayang minimal 4000 jam tayang

Tapi jangan khawatir, untuk mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam tayang bisa dilakukan dengan mudah dengan artikel ini. Oleh karena itu kentos mau berbagi informasi yang mungkin sobat kentos butuhkan. Lanjut bacanya ya, berikut adalah Cara Mudah Monetize Youtube 1000 Subscribers dan 4000 Jam Tayang.

Cara Mudah Monetize Youtube 1000 Subscribers dan 4000 Jam Tayang

Ya berikut kentos mau sampaikan Cara Mudah Monetize Youtube 1000 Subscribers dan 4000 Jam Tayang. Bisa dikatakan cara cepat untuk mendapatkan uang dari Youtube juga.

Disini ada sebuah Aplikasi yang membantu para konten kreator untuk dengan mudah mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

Nama Aplikasinya adalah HitView.

Untuk mendaftar bisa klik gambar dibawah ini atau klik disini -> https://hitview.info

Sangat cocok buat Youtuber / Blogger pemula yang kesulitan mendapatkan view / pengunjung dan subcriber. Source view berasal dari youtube searching, google search, backlink, suggestion / video rekomendasi, halaman channel dan playlist. Impression video akan naik dengan signifikan.

Hitview adalah komunitas saling view, subscribe dan like video youtube dengan menggunakan Aplikasi berbasis windows OS dan Android.

Cara kerja Hitview beda dengan yang lain, karena video yang di view secara acak dari seluruh video di channel.

Dan View video tidak melalui direct link, tetapi melalui Youtube Search, Backlink, Google search, Channel Page, dan Suggestion. Sehingga impression akan naik dan kesempatan masuk halaman pertama youtube search semakin tinggi.

Device source : Computer dan Mobile

Selain untuk Youtube, disediakan juga aplikasi untuk menaikkan traffic website / Blogs.

Cara kerjanya adalah traffic berasal dari Google Search dan Backlink.

Sehingga dapat menaikkan rating website, dan menaikkan di mesin pencari Google.

%d blogger menyukai ini: