Lingkaran Misterius Yang di Tinggalkan UFO

UFO sleman
SLEMAN – Warga Sleman, DIY, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang melanda daerah tersebut. Warga setempat menduga tanda yang berbentuk lingkaran raksasa itu sebagai bekas pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) dari planet lain.
?Ada lingkaran besar di tengah-tengah sawah berdiameter 70 meter di daerah Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman. Diyakini sebagai pendaratan UFO,? kata salah seorang warga, Pradhita Wahyu, Minggu (23/1).
Wahyu menuturkan di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang. ?Lambangnya terlihat dari bukit setelah salat Ashar tadi. Kalau dilihat dari dekat seperti padi roboh atau dibabat,? katanya.
Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Banyak warga yang ingin melihat kejadian aneh ini dari bukit terdekat. ?Tadi puluhan warga juga ke sawah mau melihat dari dekat,? katanya.
Kepolisian setempat membenarkan munculnya lambang misterius di persawahan tersebut. ?Tadi kami sudah mengecek ke sana pukul 17.00 dan ternyata ada gambar bulat raksasa dan sudah kami foto. Kata warga hebohnya sudah sejak pagi,? kata petugas jaga Polsek Berbah, Sleman, Yogyakarta, Briptu Kastono. (dt-35)

Source : suaramerdeka.com

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

Leave a Reply