Google Dance Sedang Heboh

Google danceGoogle Dance Sedang Heboh adalah sebuah kata yang saya cetuskan untuk postingan saya kali ini. Kenapa Google Dance sedang heboh ? Ya, ini akan saya bahas pada postingan ini.
Beberapa hari yang lalu tiba – tiba saya cek visitor saya melalui hitstats dan tool lainnya menyatakan bahwa visitor pada blog saya ini menurun drastis. Yang normalnya baru mencapai 200 UV kini cuma mendapatkan rata – rata sekitar 50 UV.
Visitor yang datang turun drastis diakibatkan oleh SERP google yang menghilang. SERP google untuk keyword yang saya tembak pada postingan dan page blog www.kentos.org ini merosot jauh tak terlihat. Untuk postingan yang unik alias tidak ada yang nyamain di google ditemukan berada pada serp terakhir setelah dummy blog saya.
Wah, ini terjadi kedua kalinya setelah 2 minggu yang lalu saya juga pernah mengalami google dance pada blog www.kentos.org ini. Dan baru beberapa hari pulih kini merosot lagi. πŸ™
Google Dance ternyata tidak aku sendiri saja yang merasakan pada waktu yang sama ini. Namun beberapa member forum adsense-id juga banyak yang meminta saran dan cara untuk melepaskan blog mereka dari google dance.
Google dance membuktikan bahwa blog kita masih belum stabil di akui oleh google. Google masih memilih – milih mana blog yang memiliki artikel paling relevan.
Menurut saya google dance juga menguji pemilik blog untuk bersabar. Karena dengan bersabar dan tidak usah panik mudah – mudahan blog kita akan terlepas dari google dance. Dengan catatan kita musti rajin posting seperti biasanya dan kurangi berburu backlink.
Untuk itu saya harus merasakan sepinya blog ini. Ayo kawan – kawan dan sahabat blogger beri saya semangat. ( lebay ) πŸ™‚

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Google Dance Sedang Heboh”

  1. Blogku kena Google Dance pas ikutan kontes SEO. Ditanggapi dengan santai aja, toh ntar juga keluar sendiri. Yang penting gak kena BANNED. Susah klo udah kena BANNED. Mesti mengemis minta maaf ke Google.

  2. wah kalo suruh kurangi berburu backlink aku kurang stuju bro…lha kalo backlink-nya natural, alias datang n dapet dengan sendirinya??? gimana lho…?

  3. iya nih kang, google dance emang agak kampret, visitor ane juga turun gak tanggung2 dari 3000+ jd 200 paling banter perharinya, nangis nagis…
    salam kenal

  4. Gan, gimana nih, blog saya awalnya 3rb visitor perhari, terus sekarang malah anjlok kadang 1rb kadang cuma 300. Minta solusinya dong. Ini alamat blog saya galaxyy-info.blogspot.com
    Tolong bales, kalo bisa lewat gmail juga ya.
    Happy blogging, sukses ya πŸ˜‰

  5. saya juga sedang mengalami google dance, tapi menurut saya, backlink saya kontrol, apakah penyebabnya karena internal link dengan anchor text yang itu2 saja terus?

Leave a Reply