Home ยป Intermezzo ยป Cerita ยป Marhaban Ya Ramadhan – Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Marhaban Ya Ramadhan – Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Marhaban Ya Ramadhan ? Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Marhaban Ya Ramadhan – Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H – Walaupun lagi subuk urusan ini itu menjelang mudik lebaran tahun 2010 ini tapi tetep saya sempatkan update blog saya. Berhubung sebentar lagi lebaran makanya saya menulis postingan tentang lebaran 2010.
Oh iya, sebelumya saya mau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H — Minal Aidzin Wal Faidzin — Mohon Ma’af Lahir dan Batin”. Saya mohon maaf kalo saya ada salah ketika blogging atau hal apa di dunia maya maupun di dunia nyata. Kita ma’af – ma’afanya lewat blog ?saja ya? Susah kalo ketemu soalnya. Mana tahu pemilik blog itu rumahnya kayak di Sabang sampai Merauke. ๐Ÿ˜€ Tetapi kita tetap dekat dengan adanya sila turahmi sesama blogger.
Acara lebaran kemana saja kawan – kawan pengunjung blog www.kentos.org ?? Pastinya pada mudik ke kampung halamannya masing – masing. Sama seperti saya juga tapi sayangnya ketika saya mudik lebaran pasti tidak bisa eksis dalam kegiatan blogging atau dunia maya. Masalahnya di kampung saya tidak terdapat sinyal atau parah.
Saya mudik ke 2 kampung halaman milik ke dua orang ?tua saya di lahirkan. Mmmm, walaupun kakek nenek mbah kakung, mbah putri dah tidak bisa ikut lebaran lagi tapi rasanya tak membuat suasanya tak menyenangkan karena masih bisa bertemu dengan saudara – saudara disana. Sekalian jalan – jalan di kampung. ๐Ÿ˜€
Sepertinya sekian dulu cerita Ramadhan Idul Fitri 1431 H kali ini. ๐Ÿ˜›

Marhaban Ya Ramadhan – Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

No Comments

  1. Rizky2009

    September 15, 2010 at 1:16 pm29

    met berlebaran kawan mohon maaf lahr dan batn jka sayaadasalah kata

    Reply
  2. admin

    September 15, 2010 at 3:48 pm29

    sama – sama bro,, barang kali saya ada salah secara tidak langsung mohon ma’afnya. ( maaf baru kembali ke asalnya jadi baru bisa bales ). ๐Ÿ˜€

    Reply
  3. buat duit online

    September 17, 2010 at 7:13 am29

    salam hari raya, maaf lahir batin

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: