Home ยป Facebook ยป Tombol Kode Tersembunyi Pada Facebook

Tombol Kode Tersembunyi Pada Facebook

Bagi anda yang suka ber-facebook ria atau bagi anda yang hanya meluangkan waktunya untuk bermain ke situs jejaring sosial facebook mungkin sedikit memerlukan inti dari artikel ini. Walaupun sebenarnya artikel ini tidak terlalu penting bahkan bisa saja ada yang bilang tidak penting.
Karena cuma lagi iseng browsing di sebuah forum esc-creation namanya. Salah satu member disana memberitahu apabila ada Tombol Kode Tersembunyi Pada Facebook.
Maka dari itu untuk anda yang mungkin pengguna setia atau maniak facebook atau para facebooker yang belum tahu Tombol Kode Tersembunyi Pada Facebook silahkan simak dibawah ini :

  • shift + alt + 1 = home
  • shift + alt + 2 = profile
  • shift + alt + 3 = permintaan pertemanan
  • shift + alt + 4 = pesan
  • shift + alt + 5 = pemberitahuan
  • shift + alt + 6 = edit account
  • shift + alt + 7 = Mengatur / setting privasi
  • shift + alt + 8 = penggemar facebook
  • shift + alt + 9 = statement of rights and responsibilities
  • shift + alt + 0= pusat bantuan

Berikut adalah beberapa Tombol Kode Tersembunyi Pada Facebook semoga bagi anda yang belum tahu bisa beguna dan bagi yang sudah tahu silahkan review di kolom komentar.

26 Comments

  1. Fadhly

    Maret 28, 2020 at 3:59 pm25

    Wah…oke juga tu info nya gan, mngkin saya ketinggalan informasi ne..hehe ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:37 pm25

      semoga berguna gan… ๐Ÿ˜€

      Reply
  2. Fadhly

    Desember 2, 2010 at 6:03 am27

    Wah…oke juga tu info nya gan, mngkin saya ketinggalan informasi ne..hehe ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Desember 2, 2010 at 6:14 am27

      semoga berguna gan… ๐Ÿ˜€

      Reply
  3. tajuoke

    Maret 28, 2020 at 2:38 pm25

    mantap mantap bos

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:37 pm25

      silahkan.

      Reply
  4. tajuoke

    Desember 2, 2010 at 12:50 pm28

    mantap mantap bos

    Reply
    • Amri

      Desember 2, 2010 at 2:03 pm27

      silahkan.

      Reply
  5. G-Jaya Reload

    Maret 28, 2020 at 2:38 pm25

    wahh.. ternyata ada kode2 yg tersembunyi . br tw ane. hho

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:37 pm25

      Ada gan, mungkin untuk mempermudah saja.

      Reply
  6. G-Jaya Reload

    Desember 2, 2010 at 7:57 pm27

    wahh.. ternyata ada kode2 yg tersembunyi . br tw ane. hho

    Reply
    • Amri

      Desember 2, 2010 at 8:24 pm27

      Ada gan, mungkin untuk mempermudah saja.

      Reply
  7. Abdul Hakim

    Maret 28, 2020 at 2:38 pm25

    jarang buka fb bos, kurang menarik akhir-akhir ini

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:37 pm25

      lama kelamaan emang bikin bosen gan.

      Reply
  8. Abdul Hakim

    Desember 3, 2010 at 3:50 pm27

    jarang buka fb bos, kurang menarik akhir-akhir ini

    Reply
    • Amri

      Desember 3, 2010 at 7:49 pm27

      lama kelamaan emang bikin bosen gan.

      Reply
  9. Danu Akbar

    Maret 28, 2020 at 2:38 pm25

    saya jarang pake shortcut. hehehe
    penting gak sih nih komen saya?
    sorry ya kalo gak mutu. hehe
    Salam, Danu Akbar.

    Reply
    • Admin

      Maret 28, 2020 at 4:37 pm25

      haha… tenang aja gan…
      saya senang kok Mas Danu mau berkunjung kemari. ๐Ÿ˜€

      Reply
  10. Danu Akbar

    Desember 4, 2010 at 4:28 pm27

    saya jarang pake shortcut. hehehe
    penting gak sih nih komen saya?
    sorry ya kalo gak mutu. hehe
    Salam, Danu Akbar.

    Reply
    • Admin

      Desember 4, 2010 at 4:32 pm27

      haha… tenang aja gan…
      saya senang kok Mas Danu mau berkunjung kemari. ๐Ÿ˜€

      Reply
  11. ical

    Maret 28, 2020 at 2:38 pm25

    tuk mengetahui email org gmn gan???
    al’a,,pacar q mw q labrak…..

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 4:37 pm25

      Lah, bukannya email ada di menu info yah ? Tinggal masuk profile target terus pilih menu info kan ada tuh email target. ( Cuma kalo target maja emailnya ) . hahah…

      Reply
  12. ical

    Desember 22, 2010 at 6:17 am28

    tuk mengetahui email org gmn gan???
    al’a,,pacar q mw q labrak…..

    Reply
    • Amri

      Desember 22, 2010 at 7:28 pm28

      Lah, bukannya email ada di menu info yah ? Tinggal masuk profile target terus pilih menu info kan ada tuh email target. ( Cuma kalo target maja emailnya ) . hahah…

      Reply
  13. yosua prima At cermin

    Maret 28, 2020 at 2:38 pm25

    waw gud info gan,, thanks.

    Reply
  14. yosua prima At cermin

    Januari 6, 2012 at 11:03 am27

    waw gud info gan,, thanks.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: