Serp di Google Sudah Kembali Normal

Serp di Google Sudah Kembali NormalSerp di Google Sudah Kembali Normal. Ini yang membuat saya lega atas tertekannya saya ketika melihat serp di google ntah berada di page berapa blog www.kentos.org ini .
Setiap saya posting sebuah artikel baru ( tentu bukan hasil copas ), saya coba search di search engine google dengan keyword judul postingan saya ini. Namun apa yang terjadi? Blog saya ini ntah ada dimana.
Judul postingan saja tidak tau ada dimana ? Apalagi pake keyword yang lainnya. Wew, dasar apesnya.
Tidak disengaja saya mencoba mencari sesuatu di google eh kok malah keluar blog saya ? Dan saya coba search judul postingan blog saya di google alhamdulillah masuk nomor satu ( Judul yang unik saja ). hehe..
Ternyata Serp di Google Sudah Kembali Normal untuk blog www.kentos.org ini. Inilah yang menjadi beban pikiran saya kenapa saya sudah optimasi seperti yang di rekomendasikan para pakar SEO dan Webmaster seperti atur judul, deskripsi, keyword, backlinks, dll masih saja tidak karuan posisi serp di google.
Setelah blog www.kentos.org ini Serp di Google Sudah Kembali Normal saya pun lega rasanya. Walau untuk postingan dengan keyword yang sedang trends masih sulit mencari serp tidak apalah. Yang penting disini setiap postingan saya diakui oleh search engine google tidak dicuekin lagi.. wkwkk
Ma’af gan numpang cerita sebentar. 😀 Jadi apakah ini yang dinamakan Google Dance atau Google Sandbox ? Saya pun kurang mengerti gan. Mungkin agan yang tau bisa bantu menyebutkan apa permasalah yang sebelumnya blog www.kentos.org ini alami ?

%d blogger menyukai ini: