Analisa SEO Menggunakan SEO Doctor, Add-ons Firefox

Analisa SEO Menggunakan SEO Doctor, Add-ons Firefox -?Di pagi yang cerah ini saya menulis kembali artikel – artikel yang akan membantu anda semua. Bangun tidur seharusnya segar tetapi tidak untuk saya kali ini. Tubuhku terasa malas di pagi hari ini. Makanya ingin bersantai dulu di depan layar untuk update postingan blog www.kentos.org ini.
Untuk postingan saya kali ini adalah tentang Analisa SEO Menggunakan SEO Doctor, Free SEO Tool. Judulnya agak sedikit ribet namanya juga lagi males. :)) saya akan menjelaskan tentang Analisa SEO Menggunakan SEO Doctor, Free SEO Tool untuk web / blog anda.
Sebagian orang mungkin sudah merasa seo ketika menggunakan plugin – plugin wordpress.org yang di anggap membuat SEO sebuah blog wordpress. Contohnya saja All in SEO Pack, Google Sitemap, dan plugin SEO yang lainnya. Namun anda jangan berpengaruh pada plugin SEO tersebut saja.
Themes yang anda gunakan juga harus di perhatikan tingkat SEO-nya. Jangan ada pikir themes tidak berpengaruh pada SEO. Sekarang coba anda pikir kenapa ada premium themes wordpress dan free themes wordpres ? Ya, jawaban semua orang pasti sama yaitu tampilan lebih keren dan menarik mungkin saja fitur premium themes lebih lengkp di bandingkan dengan free themes premium.
Sebenarnya premium themes dan free themes sama saja kalo kita paling tidak paham php code untuk sedikit coding themes wordpress agar lebih SEO friendly.
Cara menganalisa apakah themes tersebut SEO friendly atau tidak ini yang akan saya bahas. Pastinya anda tidak pernah mengecek bagai mana themes blog saya ini.
Untuk menganalisa sebuah themes blog saya menggunakan SEO Doctor. SEO Doctor adalah Free Tool dari addons firefox yang membantu saya untuk mengoptimalkan blog saya ini.
Fitur pada SEO Doctor :
Number of link :
Ling pada halaman tersebut tidak boleh lebih dari 100 link karena jika kebanyakan link akan mengurangi tingkan SEO halaman tersebut.
Title Tag :
Title tag adalah sebuah judul blog yang jika semakin panjang semakin menurunkan kualitas SEO.
SEO Friendly URL :
Menganalisis apakah premalink URL yang anda gunakan sudah SEO Friendly.
Analisa SEO Doctor untuk blog www.kentos.org

Klik gambar untuk memperbesar.

Masih banyak lagi fitur untuk mengoptimalkan SEO blog anda. Lebih lengkapnya anda langsug coba saja free tool SEO Doctor.
Download Free Tool ?SEO Doctor :: Add-ons for Firefox. Setelah anda mendownload SEO Doctor anda bisa menganalisa SEO Menggunakan SEO Doctor.

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Analisa SEO Menggunakan SEO Doctor, Add-ons Firefox”

  1. Wah saya sudah tiggalkan/unistal firefox di notebook saya dan beralih kechrome. Apakah ada ya adds-ons buat chrome mas?

Leave a Reply