Google + (Google Plus), Jejaring Sosial Baru Milik Google

Google + (Google Plus), Jejaring Sosial Baru Milik Google – Google Plus ( + ), inilah salah satu fitur terbaru dari Google. Google yang dahulunya hanya terkenal sebagai Search Engine / Mesin Pencari kini tidak lagi.
Pelan – pelan google meliris sebuah Sosial Network / situs Jejaring Sosial baru yang bertepatan dengan Update Google Pagerank ( PR ) di Akhir Bulan Juni 2011 dan Domain Gratis Co.CC Menghilang dari Index Google sudah bisa digunakan.
Pada saat pertama kali diperkenalkan, Selasa (28/6/2011), Google+ memang hanya dapat diikuti pengguna lewat undangan dari orang yang sudah terdaftar ( invite ).
Beberapa hari yang lalu saya mencoba ingin mendaftarnya melalui invite dari teman saya yang sudah terdaftar sebagai member Google Plus ( + ), Jejaring Sosial Baru Milik Google. Namun ketika setelah saya tunggu ajakannya tak kunjung datang saya cek email atau pun langsung menuju link Google Plus ( + ), Jejaring Sosial Baru Milik Google.
Sepertinya google menutup jalur ajakan dari teman saya itu. Berhubung Google + ( google Plus ) memang masih dalam tahap uji coba, alias hanya diperbolehkan beberapa orang saja untuk menjoba keasyikan Google + ( Google Plus ). Tak disangka dalam waktu singkat ternyata Google Plus ( + ), Jejaring Sosial Baru Milik Google ini malah langsung dibuka untuk publik.
Kabarnya Google + ( Google Plus ) akan mengalahkan Situs Jejaring Sosial Facebook, dikarenakan banyak fitur Google + ( Google Plus ) yang belum dimiliki oleh Facebook. Nah, makanya belum lama ini Situs Jejaring Sosial Facebook meluncurkan fitur terbarunya yaitu Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype.
4 Fitur andalan Google + ( Google Plus ) :
Google + (Google Plus), Jejaring Sosial Baru Milik Google

Pertama, Circles. Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.
Kedua, Hangouts. Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.
Ketiga, Huddle. Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.
Keempat, Sparks. Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.
Bagaimana pendapat anda tentang Google + ( Google Plus ) dan bagaimana nasib Facebook ?
Jika anda tertarik Silahkan langsung kunjungi http://plus.google.com/.
Jangan Lupa dukung : iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia 😀

 

%d blogger menyukai ini: