Update Otomatis di Byethost Dengan Edit wp-config.php

Update Otomatis di Byethost Dengan Edit wp-config.php?- Cuma sekedar review sama buat catatan saja. Barang kali saya lupa sama script yang di taruh di wp-config.php itu. Saya tidak akan panjang lebar karena ini trik saya dapatkan dari cafeblogger.web.id dengan artikel tentang cara update Worpress di byethost.
Kebetulan sekali karena saya salah satu pengguna Hosting Gratis dari byethost juga (walaupun semua Free Web Hosting sudah saya jajal semua). Baiklah, jadi intinya begini, saya cuma ingin memberti tahu anda yang ber-hosting di ByetHost apabila sebenarnya bisa Update atau Upgrade Plugin, Themes?dan WordPress itu sendiri di Byethost.
Update Otomatis di Byethost Dengan Edit wp-config.php
Ingin tahu caranya? Sudah kelihatan juga dari judul postingan “Update Otomatis di Byethost Dengan Edit wp-config.php”. Cara nya anda disuruh edit “wp-config.php” tapi sebenernya tidak akan mengubah script aslinya kok cuma sekedar menambahkan script agar bisa Update otomatis lewat dasboard WordPress di Byethost.
Copy Script PHP di bawah ini kemudian paste pada akhir?”wp-config.php”.

[sourcecode lang='css']if(is_admin()) { add_filter('filesystem_method', create_function('$a', 'return "direct";' )); define( 'FS_CHMOD_DIR', 0751 ); } [/sourcecode]
Kemudian anda coba sendiri apakah sudah berhasil Update Otomatis di Byethost Dengan Edit wp-config.php atau belum. Good luck.

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

Leave a Reply