Menghindari Bandwidth Limited Dari Hotlinking

picasaMenghindari Bandwidth Limited Dari Hotlinking ini maksud saya adalah akan mencegah borosnya bandwidth hosting anda gara – gara hotlinking. PEnyebab borosnya bandwidth akan mengakibatkan paket hosting anda yang di quota tidak banyak akan mengalami bandwidth limited.
Bagi anda yang nmasih menggunakan hosting limited bandwidth sebaiknya menerapkan cara ini agar blog atau web anda dapat menghindari bandwidth limited dari hotlinking atau gara – gara hotlinking.
Apa itu hotlinking ? Hotlinking sayang saya ketahui ini sejenis pencurian sebuah gambar / images di blog orang dan di gunakan di blog si pencuru dengan catatan masih menggunakan server hosting asalnya untuk menyimpan gambar / images tersebut.
Nah, bagaimana anda akan menghindari bandwidth limited kalo bandwitdth hosting blog anda di sedot terus lewat traffic blog si pencuri itu dan anda tidak mendapatkan apa – apa ? Tentu saja anda rugi besar !!
Tetapi jika anda menyimpan gambar blog atau web anda di luar hosting anda anda akan mendapatkan kebebasan anda.
Cari sebuah image hosting yang terpercaya isi file atau gambar / fotonya. Kemudian upload gambar /foto untuk postingan blog anda kemudian paste pada menu Add an Image, seperti gambar di bawah ini :
Menghindari Bandwidth Limited Dari Hotlinking
Pada gambar di atas anda bisa melihat sendiri bahwa saya tidak mengupload langsung file gambar / images untuk blog www.kentos.org ini, melainkan dengan cara upload di image hosting dan saya ambil link gambarnya dan saya pastekan.
Untuk images hosting anda bisa cari sendiri mana yang terbaik seperti imageshack.us, tinypic, sampai yang berbayar sekalipun. TEtapi untuk kali ini saya sarankan saja agar anda lebih mudah dan data file images / gambar dapat terjaga dan terpercaya gunakan picasaweb.
Picasaweb masih miliknya perusahaan terbesar di dunia cyber ini yaitu milik perusahaan google. Jadi anda tidak usah ragu lagi karena google pasti akan memberikan yang terbaik untuk usernya. :))

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Menghindari Bandwidth Limited Dari Hotlinking”

Leave a Reply