Home ยป Informasi ยป Kartu As BonbAStis, BONUS 200% plus Tetap Nikmati Nelpon Rp 0

Kartu As BonbAStis, BONUS 200% plus Tetap Nikmati Nelpon Rp 0

Kartu As BonbAStis, BONUS 200% plus Tetap Nikmati Nelpon Rp 0 – Wah, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar yang satu ini memberikan promo yang begitu menarik pelanggan untuk menggunakan Kartu As BonbAStis. kenapa ? Karena setiap kita mnggunakan pulsa kita untuk menelpon ke semua pelanggan telkomsel dan SMS ke semua operator saja kita akan mendapatkan pulsa kita kembali dan dapat kita gunakan kembali.
Pelanggan Kartu As dapat mendapatkan bonus ini dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Perhitungan penggunaan pulsa untuk telepon ke semua pelanggan Telkomsel atau SMS ke semua operator pada pukul 00:00 hingga 17:00. Bonus Pulsa Telkomsel akan diterima oleh pelanggan keesokan harinya (H+1) pukul 00:01.
  • Pemakaian pulsa selain telepon ke semua pelanggan Telkomsel atau SMS ke seluruh operator (telepon operator lain, PSTN, International, IVR, Content, dll) tidak akan diakumulasi dalam perhitungan pemakaian, sebagai trigger penentuan besarnya bonus.
  • Info bonus yang di terima dapat dilihat di *889#.
Kartu As BonbAStis, BONUS 200% plus Tetap Nikmati Nelpon Rp 0
Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan Bonus pada promo Kartu As BonbAStis ini ??

Total akumulasi penggunaan
Telepon ke sesama Telkomsel atau SMS ke seluruh operator pada pk. 00:00-17:00?
Total Bonus Pulsa Tsel
yang diterima keesokan harinya
berlaku pk. 00:00-11:00?
Rp 500 – Rp 1,000Bonus pulsa??100%
Lebih dari? Rp 1,000 – Rp 5,000Bonus pulsa?150%
Lebih dari? Rp 5,000Bonus pulsa?200%

Masih bingung atau takut salah paham ? Baik akan saya berikan contoh untuk menggunakan?Kartu As BonbAStis, BONUS 200% plus Tetap Nikmati Nelpon Rp 0?ini.
Jadi ketika saya melakukan panggilan ke teman saya yang sama – sama pengguna Telkomsel pada jam 00.00 sampai 17.00 dengan menghabiskan pulsa sebesar Rp. 2000,- maka keesokan harinya pada pukul 00.01 saya akan mendapatkan Rp. 3000,- ( Bonus Pulsa 150% setiap penggunakan Rp.1000,- sampai Rp. 5000,- ).
Ayo buruan nikmain?Kartu As BonbAStis, BONUS 200% plus Tetap Nikmati Nelpon Rp 0 sebelum promo berakhir !!

No Comments

  1. Jaka

    Oktober 22, 2011 at 6:45 am27

    setia dengan im3 saja. ๐Ÿ™‚

    Reply
    • Amri

      Oktober 22, 2011 at 7:43 pm27

      Kebetulan saya suka gonta ganti kartu… ๐Ÿ˜€
      Cuma untuk no. utama saya pake sama yang mas Jaka pake… ๐Ÿ˜€

      Reply
  2. Save Blogger

    Oktober 23, 2011 at 12:10 am28

    Masih bingung Sob,,,, kadang operator ntuh gak jelas,,,
    masih setia paket serbuuuuuuuuuuuuuuu ๐Ÿ˜†
    akhirnya pindah ke blogspot lagi saya sob ๐Ÿ™

    Reply
    • Amri

      Oktober 23, 2011 at 6:51 am27

      Wah, sayang banget tuh blog wordpress nya kenapa mas ??? ๐Ÿ™

      Reply
      • Save Blogger

        Oktober 24, 2011 at 12:34 am28

        Hostingnya payah,,, trus males bongkar pasang hosting,,,
        kepaksa dah pindahin ke Hosting tanpa DOWN si gugel…xixixixix…
        doakan errornya cpt kelar yah sob…
        maen donk ke Blogcepot saya…. ๐Ÿ™

        Reply
        • Amri

          Oktober 24, 2011 at 12:42 am28

          Owh, gitu ya gan.. ๐Ÿ˜€
          Sebenernya hosting banyak kok yang bagus dan gak kurang dari 99,7% dengan harga yang tidak cukup mahal. Kalo mau yang 99,9% pake hostgator tp ampun sama biaya bulanannya. ๐Ÿ˜€

          Reply
  3. afiv

    Oktober 25, 2011 at 6:12 am27

    ah, saya masih setia sama axis! abis banyak gratisannya :
    gratis 10mb tiap hari (tanpa bayar/daptar)
    gratis 10.000sms setelah kirim 4sms, dll!
    kalau mau hostgator gampang diakalin ko! tinggal masukin aja “7BLOGGEROFF” (tanpa tanda petik) dibagian coupon! di jamin cuma $0.01 di bulan pertama! untuk selankutnya $7.95 atau $9.95 (pilihnya paket baby plan). hehe, malah promosi deh…

    Reply
  4. jonatan

    November 12, 2011 at 9:45 pm28

    setia pakai fren aja gratis
    setiap mau pake fren .. fren … fren… pinjam dong hp nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: