Facebook Ikut Takbir di Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Facebook Ikut Takbir di Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Judulnya aneh banget. Bingung mau ngeost apa soalnya neh hari terakhir sebelum mudik. 😀 Kalo dah mudik dah deh ga bisa blogging lagi. 😀 Untuk tips trik cara tutorial libur dulu lagi Gema takbir berkumandang ” Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Walillailham ”
Dimana – mana terdengar suara memanggil – manggil ke Agungan Sang Pencipta. Di Masjid, Mushola, Rumah, Televisi, Radio, Hingga di media Internet. Salah satunya Facebook, banyak sekali yang ikut bertakbir di Facebook. Bagaikan facebook pun ikut bertakbir memanggil ke BesaranMu ya Allah.
Facebook kini diramaikan dengan kata takbir, mulai dari status, komentar, diskusi, obrolan dan lain – lain semuanya sedang bertakbir di facebook. Betapa Indahnya dunia ini dipenuhi dengan kata kata ke BesaranMu Allah.
Sampai bingung mau ngomong apa di facebook kalo setiap orang di facebook menggucapkan kata – kata lebaran. Wew,, ramai sekali facebook. Dalam dunia cyber banyak sekali yang bertakbir di facebook. Mungkin bagi kalangan yang baru maupun sudah lama di berkecimbung di dunia cyber mungkin memilih untuk takbiran secara online dengan mendengarkan takbiran dari komputer/PC atau laptop bisa juga mendengarkan lewat ponsel, disamping mendengarkan kita pun juga ikut bertakbir.
Baru ngrasain neh takbir sambil online jadinya baru bisa nge review. Takbiran sambil facebookan ini mungkin salah satu cara yang baru untuk anak muda sekarang tapi saya pun kurang tau bagus atau tidak itu. 😀
Udah dulu ah curhatnya. Hari – hari kemenangan seperti ini rasa hati berbahagia makanya semangat nulis blog 😀

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Facebook Ikut Takbir di Hari Raya Idul Fitri 1431 H”

    1. sok tau saya gan,, 😛
      tapi memang rame juga seh di facebook banyak banget yang ngucapin minal aidzin wal faidzin, seperti lebaran di facebook. 😀

Leave a Reply