Home » Programming » Download Gratis Kumpulan Search Engine Script

Download Gratis Kumpulan Search Engine Script

Download Gratis Kumpulan Search Engine Script

Pada hari yang indah ( sepertinya di katakan bagus Netral ) saya akan membagi koleksi saya yaitu kumpulan search engine script. Kira ? kira udah pada tahu belum ya ? Kalo yang sudah tahu mohon review nya aja ya gan dan bisa ikut berpartisipasi sama yang belum tahu. Ya sudah artikel saya tentang Download Gratis Kumpulan Search Engine Script ini hanya untuk yang belum tahu saja. Tapi walaupun sudah tahu dan sudah pernah coba dan menemukan script yang belum pernah dicoba monggo di coba satu per satu.
Download kumpulan search engine script adalah postinganku di awal Bulan September icon biggrin Download Gratis Kumpulan Search Engine Script . Sambil mengisi hari libur sekolah saya punya kesempatan nulis artikel blog deh. lho, kok malah bahas liburan sekolah ?! nyok kita lanjut. Dari kata search engine sudah ada yang bisa menebak mungkin. Contoh saja search engine yang sering kita gunakan untuk mencari kebutuhan di internet siapa coba yang tidak kenal mbah google ?? Yups, itu adalah search engine atau bisa di artikan sebagai mesin pencari. Intinya dengan search engine ini dapat memudahkan kita untuk mencari sesuatu yang ada dalam situs internet.
Search engine bermacam ? macam. Contoh serarch engine website, search engine images, search engine music / mp3, search engin rapidshare file, dll. Banyak sekali search engine yang tidak saya sebutkan tentunya. Untuk itu kita langsung aja lihat ? lihat kumpulan search engine script yang bisa kalian download gratis koleksi milik saya.

Download Gratis Kumpulan Search Engine Script

– PPT Search Engine.
Demo : http://www.pptsearchengine.net/
Download : http://www.megaupload.com/?d=SP0BBD8R
– Video Search Engine Script
Ini adalah serch engin untuk memuahkan kita dalam mencari video di video hosting (youtube, metacafe, dailymotion and revver)..
Freature:
Free of change
PHP 5
Without Database

XHTML and CSS
Friendly URL ? mod_rewrite
Search on Youtube, Metacafe, DailyMotion, Revver
Download http://penet.comule.com/do.php?id=PHPVideoSearch
– Twitter Search Engine Script Menggunakan Google
Maksudnya di sini kita dapat mencari sesuatu dalam twitter menggunakan mesin pencari atau search engine google.
Demo : http://www.google.com/cse/home?cx=004053080137224009376:icdh3tsqkzy
Download : http://www.megaupload.com/?d=SBDS7IOG
– PDF Database
Untuk mecari file PDF
Download : http://www.megaupload.com/?d=YCJ23SAU
– MP3 Search And Download Script
With only 5 mb space you can make the largest mp3 search website! No database! Perfect for SEO! Server Requipment ? Curl Enable ? Php 5.0 or Latest ? Mod Rewrite Engine on
Download : http://www.megaupload.com/?d=MFNZQX4R
Segini dulu ya gan,, ntar pertemuan berikutnya saya lanjut satu ? persatu script.

Terima kasih telah membaca artikel tentang ? Download Gratis Kumpulan Search Engine Script ?

No Comments

  1. cahaya

    Mei 7, 2011 at 10:39 am23

    Q sedut ya Gan

    Reply
    • Amri

      Mei 12, 2011 at 2:05 pm23

      Silahkan gan.. 😀

      Reply
  2. script and design

    Oktober 23, 2011 at 11:49 pm28

    Info yang bermanfaat…

    Reply
  3. iklan poskota

    Desember 11, 2011 at 11:03 pm29

    Siip gan izin download

    Reply
  4. bringforyou

    Desember 14, 2011 at 2:45 pm28

    http://www.bringforyou.com
    Bringforyou is a multi-purpose search engines Which means it takes to do a search a specific keyword to be delivered into the search box to be sent to several internet search engines to display free mp3 files, videos, pictures, lyric, excel, word, pdf, ppt within approximately 30 seconds on the site bringforyou (or directly if search already in the cache).
    You receive a free download link from all search engines in Internet is already registered in the list bringforyou.
    The services we provide is that you easily find files downloads are available here on one page. If you want to download the file, this can save a lot of time than must use a general search engine [Maybe just get a spam site that has nothing to do with the file in question].
    Bringforyou not have a database of the downloaded files, bringforyou just helped do a search to multiple search engine on the internet that has listed by bringforyou is quickly and collecting the results on the BFY front page.
    Service of Bringforyou is simple, accurate and fast

    Reply
  5. korti

    Januari 10, 2012 at 4:08 am27

    gan.. kok ane sedot gak bisa ya?
    ada alert gini “Download limit exceeded”
    atau bisa dikirim ke email saya bizwildan@gmail.com .
    thanks

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2012 at 12:20 pm28

      Download yang mana ?? Saya coba masih bisa di download…

      Reply
  6. sholih

    Januari 30, 2012 at 12:07 am28

    Gan, semua link downloadnya ga ada yang bisa. tolong kirim ke email ane ya gan ehengki@gmail.com
    tks bgt lho gan.

    Reply
  7. Tama

    Februari 20, 2012 at 7:36 pm28

    Yang ini: MP3 Search And Download Script, gag bs mas Brooo,
    Megaupload nya ud nutup yah, bisa tulung kirim ke email ku g mas Broo.. makasih banyak yaa

    Reply
  8. masita

    September 5, 2012 at 4:25 pm28

    gan, situs megauploadnya sudah diblokir sama FBI, jadi ga bisa di download lagi

    Reply
  9. Anan

    Oktober 17, 2012 at 7:51 pm27

    Linknya udah mati smua gan..
    Tolong diupdate dongg….

    Reply
  10. wapgot

    Juni 5, 2013 at 7:03 pm23

    ada yg mirip pencarian.net gan? Nice share

    Reply
  11. mp3 heniputra

    Agustus 31, 2013 at 11:38 pm28

    megaupload down gan… :D, masih ada nggak nich script?? reupload dong gan

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: