Bersiap Google Terbaru Luncurkan Chrome Web Store

Google memberitahukan ke ?pada pengguna internet apabila berencana akan meluncurkan sebuah fasilitas baru yang diberi nama Chrome Web Store. Chrome Web Store merupakan sebuah web yang menyediakan aplikasi – ?aplikasi ?/ tools web yang berasal dari berbagai pengembang.

Chrome Web Store

Para pengembang dari pihak ketiga nantinya dapat membagikan atau menjual aplikasi buatanya pada Chrome Web Store ini. Aplikasi yang tersedia di sini dapat digunakan secara gratis ataupun berbayar. Aplikasi dapat berupa tools web ataupun game online dan offline. Google akan menggandeng para pengembang dari pihak ketiga untuk ?meramaikan? Chrome Web Store ini.
Bagi anda para pengembang sebuah aplikasi – aplikasi web ataupun games bisa anda bergabung dan memajang dan memberikan aplikasi buatan anda pada Chrome Web Store ini.

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Bersiap Google Terbaru Luncurkan Chrome Web Store”

  1. Broo… kenapa biasanya kalo” aplikasi yg ada pada web store tidak bisa langsung dipasang pada google chrome.. pada hal sebelumx bisa ji,, tpi setelah saya instl ulang komputer aq,, ko’ mlah tidak bisa lngsung di pasang app yang ada pada web store…

Leave a Reply