Bersaing di SERP dalam Kontes SEO Indonesia

Bersing di SERP dalam Kontes SEO IndonesiaBersaing di SERP dalam Kontes SEO Indonesia adalah judul postingan kentos kali ini. Bersaing di SERP adalah kegiatan para blogger sekarang ini untuk dapat menduduki peringkat pertama di search engine google, yahoo bing dan lain – lain.
Bersaing di SERP membutuhkan waktu dan tenagga serta ilmu SEO yang tidak sedikit. Tips dan trik SEO ( Search Engine Optimation ) di terapkan pada blog kita agar blog kita bisa nangkring di posisi halaman depan google paling tidak.
Indonesia Siap Bersaing di SERP !! Sudah banyak sekali yang mengadakan acara Kontes SEO. Kontes SEO bertujuan mereputkan SERP nomor satu di search engine. Contoh saja search engine google.co.id yang biasa di jadikan juri pada kontes SEO di Indonesia.
Dengan bermunculan kontes SEO yang ada dan sedang berlangsung saat ini membuat para blogger ber keingginan untuk mengikuti kontes SEO tersebut. Mungkin karena hadiah yang ditawarkan penyelenggara kontes SEO kali yah. Tapi lain? untuk saya ( bukan berarti sombong / banyak duit ) tidak begitu mengincar hadiahnya karena saya sedang dalam pembelajaran blogging atau SEO ( Search Engine Optimation ) makanya yang saya ambil adalah ilmu dari Kontes SEO tersebut.
Ilmu dan pengalaman blogger dalam mengikuti kontes SEO akan bepengaruh besar bagi kita untuk menerapkan trik SEO tersebut pada blog kita. Kita coba dengan keyword yang tidak terlalu banyak dulu. Untuk mengukur apakah kita bisa menyaingi blog tersebut dengan keyword yang telah di tetapkan. Jika bisa menyaingi bahkan peringkat 1 ( hebat bener ini yak ?wkwkwk ) kita coba dengan keyword yang agak rame di gunakan.
Bagaimana ?
Lanjutkan terus hingga blog anda siap bersaing di SERP !!

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Bersaing di SERP dalam Kontes SEO Indonesia”

Leave a Reply