Home » OS » Android » Android 4.3 Masih Bernama Jelly Bean Akan Segera Hadir

Android 4.3 Masih Bernama Jelly Bean Akan Segera Hadir

Android 4.3 Masih Bernama Jelly Bean Akan Segera Hadir – Google dikabarkan akan mengeluarkan Sistem Operasi Android terbarunya setelah kini versi Android 4.2.2. Kabarnya Google akan mendahulukan Versi Android 4.3 yang masih diberi nama Jelly Bean ini ketimbang merilis versi Android 5.0?Key Lime Pie.
Android 4.3 Masih Bernama Jelly Bean Akan Segera Hadir
Menurut informasi yang didapat Google akan merilis versi android terbarunya adalah Android 4.3 Jelly Bean. Belum ada informasi pasti dari pihak google tentang Android 4.3 ini, namun situs?Android Police berani memastikan bahwa Google telah benar menyiapkan versi Android terbarunya.?kode Android 4.3 JWR23B bernama Jelly Bean ini dipastikan akan dijalankan pada Ponsel Nexus 4 dan Tablet Nexus 7.
Kenapa android terbaru yang akan dirilis Google ini dapat dipastikan atau masih bernama Jelly bean ? Seperti yang dilihat pada kode Android 4.3 ?JWR23B ini diawali dengan huruf “J”. Kemungkinan besar jika kode Android diawali dengan huruf “K” barulan android dengan nama Key Lime Pie.
Dapat diperkirakan rilis versi Android terbaru ini pada bulan depan. Sepertinya dengan kehadiran versi Android 4.3 Jelly Bean ini akan menunda kehadiran versi Android 5.0 Key Lime Pie yang telah ditungu – tunggu para pengguna atau penggemar Android.
Sebagai penggemar Android kita mesti bersabar menunggu Android 5.0 Key Lime Pie dapat dirilis secara resmi oleh Google. Karena?Android 4.3 Masih Bernama Jelly Bean Akan Segera Hadir.

8 Comments

  1. Jaka

    April 30, 2013 at 12:33 pm

    Sepertinya saya masih tertinggal, saya masih menggunakan ICS untuk sistem operasi smartphone -.-

    Reply
    • Amri

      April 30, 2013 at 8:08 pm

      Selain Sistem Operasi Android Terbaru pada sisi Hardware juga harus mendukung. Inilah yang menjadi kendalanya.

      Reply
  2. BEjo

    July 24, 2013 at 2:52 am

    Galaxy S4 udah dapet tuh gan tapi kayaknya gak lebih bagus tampilannya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.