Situs Download Mp3 Gratis akan Ditutup dan Dihapus

Situs Download Mp3 Gratis akan Ditutup dan Dihapus.Download Mp3 Gratis.
Tahukah anda Situs Download Mp3 atau Musik Gratis ? Ya, Situs – situs tersebut merupakan situs Download Mp3 atau Musik yang ilegal. Situs Download Mp3 atau Musik ini tentunya telah banyak merugikan Artis, Pencipta lagu dan Industri musik lainnya. Seperti CD/DVD dan kaset yang mereka produksi tidak akan laris lagi jika ada Situs Penyedia Download Mp3 atau Musik Secara Gratis lagi.
Jika dulu para artis, pencipta lagi dan industri musik disulitkan dengan adanya penjualan CD/DVD bajakan, sekarang ditambah lagi dengan kemajuan teknologi informasi yang melahirkan Situs – Situs Download Mp3 atau Musik Gratis secara ilegal. Memang tak sedikit yang menganggap barang bajakan di Indonesia ini adalalah halal dan dianggapnya benar dan tidak menyalahi aturan.

Situs Download Mp3 Gratis akan Ditutup dan Dihapus

Situs Download Mp3 Gratis akan Ditutup dan Dihapus

Munculnya media penyebaran musik bajakan dan MP3 ilegal ini adalah situs yang menyediakan download Mp3 dan musik. Situs penyedia download MP3 ilegal inilah yang paling besar menimbulkan kerugian bagi industri musik saat ini.
Dengan terus berkembangnya situs download Mp3 dan musik ilegal ini, industri musik di Indonesia diperkirakan menderita kerugian hingga puluhan triliun rupiah setiap tahunnya.
Beberapa waktu lalu, seluruh asosiasi industri musik telah bersatu dalam gerakan ?Heal Our Music? dan meminta Menkominfo Tifatul Sembiring untuk menutup setidaknya 20 situs download musik yang diyakini beroperasi secara ilegal. Permintaan ini juga telah mendapat dukungan penuh dari Anggota Komisi I DPR RI Tantowi Yahya.
Dan kelihatannya hal ini mendapat sambutan hangat dari Menkominfo. Tanggal 27 Juli 2011 mendatang diagendakan untuk menjadi kick off gerakan tersebut. Kementerian Kominfo akan mengajak seluruh penyelenggara jasa internet di Indonesia untuk menutup situs-situs yang masih menyediakan akses download lagu secara ilegal.

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 thoughts on “Situs Download Mp3 Gratis akan Ditutup dan Dihapus”

  1. Gak masalah buat saya. Toh situs2 luar masih menjamur. Dan toh saya tidak begitu menggemari lagu2 dari Indonesia.
    Ada satu trik legal. Download videonya di Youtube (yang asli official video), trus di convert ke mp3. LEGAL to? Kalau gak legal, kok pke di upload ke Youtube. Tapi kurang tau juga musisi Indonesia suka uplod video klipnya ke Youtube apa kagak. Kalau luar mah banyak.

    1. Kalo lagu – lagu luar masih aman mas… 😀
      Kalau Video Klip di Youtube kayaknya yang upload bukan dari pihak resminya deh, tapi orang lain. 😀
      Lagian kalo yang ditutup situs/web yang menyediakan link download tapi File Hostingnya masih nyimpen lagu2nya toh juga sama saja.
      Harusnya yang ditutup File Hostingnya, semacam 4shared, ziddu, dll… 😛

    1. Iya mas kalo di luar emang di promosikan lewat Youtube. 😀
      Nah saya kan gak pernah nyari lagi/mp3 lewat situs – situs penyedia download mp3 seperti gudanglagu, mp3sgratis, warungmp3 dll tapi langsung ke file hostingnya ( contoh 4shared ). Walaupun situs gudanglagu, mp3 gratis, warungmp3 ditutup masih banyak jalan menuju roma… 😛

Leave a Reply