Google Ikut Serta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Google Ikut Serta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia – Sudah kesekian kalinya Google ikut merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. Seperti apa Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ? Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggunakan Google Doodle.
Menurut Wikipedia, Google Doodle itu sendiri adalah ?logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa yang ditampilkan pada saat ada peringatan atau event tertentu pada setiap negara yang didukung Google. Sudah sejak cukup lama koleksi google doodle yang dimiliki Google sendiri mulai diadakan.
Pada Hari Kemerdekaan Indonesia kali ini Google Kembali menggunakan Google Doodle untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 68 sama seperti tahun-tahun sebelumnya.
Google Doodle yang ditampilkan di halaman pencarian Google selalu berbeda dan unik tentunya setiap tahun pada saat memperingati Hari kemerdekaan Indonesia. Contohnya pada tahun 2013 ini logo Google Doodle adalah dengan tulisan Google yang dimodifikasi dengan warna merah putih dan lambang Garuda sebagai ganti huruf “O”.

Google Ikut Serta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Google Doodle Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

1
%d blogger menyukai ini: