Categories
Windows

Avast 5 Diklaim Antivirus Lebih Baik dari Avira Antivir 10

Avast 5 Diklaim Antivirus Lebih Baik dari Avira Antivir 10 . Apakah benar ? Pernahkah anda berfikir pada dua antivirus tersebut ? dari Avast 5 dan Avira Antivir Personal 10 – Free Antivirus mana yang terbaik menurut anda. Hal tersebut memang banyak dibicarakan pada blog kawan – kawan yang saya temukan di google search engine maupun di forum – forum.
Avast 5 dan Avira memiliki perselisihan yang banyak dipertanyakan oleh sebagian orang yang bingung memilih antivirus terbaik untuk mengamankan komputer atau laptop dari serangan virus, malware dan spyware.
Avira adalah antivirus yang banyak di gembari karena dapat rekomendasi dari seseorang karena antivirus avira banyak di bilang mudah dan handal. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Avast 5 diklaim lebih baik dan memiliki banyak fiturnya, disamping itu tampilan dari Avast juga lebih menarik.
Untuk lebih jelasnya sesuai apa yang saya ketahui saya akan tuliskan beberapa fitur dari masing – masing antivirus tersebut. Berikut fitur dari ;
Fitur Avast 5 Free Edition:

  • Proteksi dari virus dan spyware secara terus menerus
  • Memastikan email yang dikirim dan di terima aman.
  • Melindungi dari infeksi ketika sedang chatting
  • Melindungi dari website yang berbahaya, ketika browsing
  • Anti rootkit ( real time)
  • Web shield
  • IM/P2P shiled
  • Network Shield
  • Behavior shield

Fitur Avira Antivir Personal 10 – Antivir Fee Edition :

  • Peningkatan keamanan, dengan memanfaatkan komunitas penggunanya yang mencapai 100 juta
  • Perbaikan Umum data registry dan file yang terinfeksi
  • Express Installation, antarmuka pengguna transparant, dan informasi virus dengan fitur one-click removal.
  • Fitur Parental Control untuk Avira Antivir Suite

Apabila kita lihat dari fitur – fitur di atas kita melihat Avast 5 Free Edition memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan Avira Antivir Personal 10. Namun Masing – masing antivirus memiliki bebrapa fitur yang tidak dimiliki oleh antivirus keduanya.
Avast 5 Diklaim Antivirus Lebih Baik dari Avira Antivir 10 menurut saya memang belum bisa dikatakan benar dari mulut kita apabila kita tidak mencobanya sendiri. Bagaimana dengan anda ? Berminatkah mencoba avast 5 untuk menggantikan avira ?
Download Avast 5 Free Edition

By amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

0 replies on “Avast 5 Diklaim Antivirus Lebih Baik dari Avira Antivir 10”

Haha…iya sih. Tetapi dgn 2 antivirus(AVG & SMADAV) tersebut, PC saya selama ini sudah dijaga dgn teramat baik. Semua virus…good bye dibuatnya..hehe 😀

kalo kompi ga buat macem2 seh AVG mungkin bagus, cuma kalo ada script autorun sebagainya pasti kedetect virus. Ga enaknya disitu.
setelah itu saya pindah ke Gdata, dan akhir2 ini pake avira cukup bagus dan kemaren coba ganti avast 5. 😀

Segenap Keluarga Besar Fadhly Mhd mengucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H. Mohon Maaf Apabila Selama Ini, Ada Perkataan Saya Yang Pernah Menyakiti Perasaan Agan. Baik Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja ^^

You actually make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually something which I think I would never understand. It seems too complicated and very broad for me. I am looking forward for your next post, I?ll try to get the hang of it!

Kayanya emang bagusan avast si dibanding avira, dulu sy sempet pake avira tapi lama2 susah updatenya & banyak virus yg ga bisa diapus
Tapi biar gimana semua balik ke user juga mau ati2 atau ngga karena di salah satu rumah sakit yg saya urusin udah pakai KIS juga tetep masih jebol 🙁

Virus sebenernya dari kitanya juga yang mesti waspada… Karena gak semua virus itu dikenalin Anti Virus…
Perhatikan dulu software atau aplikasi apa yang hendak di buka di komputer/laptop.
Memang Avira sedikit membebani bagi seseorang yang memiliki koneksi keong a.k.a lemot, karena file yang di download kisaran 25MB sampai 45MB….
Berbeda dengan Avast yang secara online tidak terasa update sendiri.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *