Home » Bisnis » Google Adsense Alternatif Buat Blog Banned atau Ditolak
Google Adsense Alternatif Buat Blog Banned atau Ditolak

Google Adsense Alternatif Buat Blog Banned atau Ditolak

Sakitnya tuh disini seperti kata Cita Citata saat saldo sudah lebih dari $100 dan hampir PIP tapi malah di banned. Banned ini bukan hanya kehilangan gajian saja, melainkan juga domain yang terpasang Google Adsense. Bisa di cek lewat situs-situs banned checker seperti isbanned.com, blacklis.com dan masih banyak lagi. Jika status domain sudah banned alamat tidak bisa dipasangi iklan Google Adsense lagi.

Ada 2 pilihan, mau tetap menggunakan nama domain tersebut atau ganti domain. Untuk tetap menggunakan domaint tersebut biasanya mereka mencari iklan alternatif untuk tayang di blog dan untuk domain baru tentu tidak usah dijelaskan sudah ngerti maksudnya.

Tidak sedikit yang menanyakan, “Google Adsense alternatif buat blog banned atau ditolak apa ya?”

Bingung juga mau jawab gimana? Semua perlu uji coba dan analisis sesuai blog masing-masing. Sebenarnya banyak sekali pilhannya tapi untuk hasilnya, ingat tidak lebih baik atau sama dengan Google Adsense ya.

Alternatif iklan selain Google Adsense

Baik, berikut ini alternatif iklan selain google adsense versi kentos buat kalian :

Adversal

Iklan berbasis CPM alias dibayar per 1000 tayangan. Cukuplah untuk menggantikan walau tak sebesar Google Adsense yang menghitung CPC. Iklan yang ditayangkan juga bisa diatar kualitasnya dan kebanyakan iklan dari Google Adsense.

Adversal sendiri menyediakan cukup format dan ukuran iklannya. Untuk pembayarannya minimal $20 dan akan dibayarkan 35 hari setelah menyentuh minimal pembayaran. Untuk lebih lengkapnya silahkan banner adversal dibawah.

Bukti pembayaran Adversal :

bukti pembayaran adversal payment

Bukti Pembayaran Adversal

RevenueHits

CPM yang satu ini lebih ke PopupAds, hasilnya menurut pantauan kentos masih diatas Adversal. Sayangnya kebanyakan yang tayang adalah iklan download, jadi akan lebih cocok buat yang main blog download. Biar lebih jelas tentang RevenueHits klik banner dibawah aja daripada salah ngomong oke!

Bukti pembayaran RevenueHits :

revenuehits payment bukti pembayaran

Bukti Pembayaran RevenueHits

Kenapa memilih menggunakan dua perusahaan di atas karena keduanya mendukung semua negara, jadi seluruh trafik yang datang akan dihitung sesuai CPM yang ada. Oh iya satu lagi, yaitu proses persetujuan yang mudah, tidak memerlukan syarat yang sulit.

Segitu dulu ulasan tentang alternatif iklan selain google adsense ya, selamat mencoba!

Minggu, 26 Februari 2017 - Sunday, February 26, 2017