Cara Download Video di Facebook Tanpa Software

Cara Download Video di Facebook Tanpa Software – Privasi sangatlah dijaga oleh Facebook, namun kita sebagai pengguna juga dapat mengatur privasinya tersendiri. Misal foto dan video juga bisa diatur hanya kita saja atau bahkan semua orang dapat melihatnya. Untuk menyimpan atau mendownload foto tentu sudah banyak yang tau, lalu bagaimana cara download video di Facebook tanpa software tambahan?
Cara Download Video di Facebook Tanpa SoftwareBiasanya dengan menggunakan aplikasi IDM sangat membantu untuk kita yang ingin mendownload video di internet, karena setiap kali browser membuka halaman yang mengandung konten video makan tombol IDM akan muncul secara sendiri disekitar video tersebut. Dengan demikian kita dapat dengan mudah mendownload video tersebut.
Masalahnya adalah akhir-akhir ini untuk video di Facebook tidak dapat menampilkan IDM atau tombol IDM tidak tampil dihalaman video di Facebook. Oleh sebab itu kentos berikan cara download video di Facebook tanpa software tambahan.

Cara Download Video di Facebook Tanpa Software

  • Login Facebook dan pilih video yang akan didownload.
  • Buka dan putar videonya.
  • Perhatikan URL/Alamat video di address bar browser, pada www.facebook.com ubah www. menjadi m.?Facebook akan tampil sebagai tampilan mobile.
  • Putar kembali video tersebut dan klik kanan Save Video As.
  • Selesai, video akan terdownload.

Video Cara Download Video di facebook Tanpa Menggunakan Software


Berikut cara download video di Facebook tanpa software tambahan seperti IDM. Semoga cara ini dapat membantu kamu dan mungkin cara ini akan berubah sewaktu-waktu sesuai update dari pihak Facebook sendiri.

%d blogger menyukai ini: