Home » Informasi » Paket Internet XL Bonus hingga 40 GB!
Paket Internet XL Bonus hingga 40 GB!

Paket Internet XL Bonus hingga 40 GB!

Tak ingin kalah bersaing dengan operator telekomunikasi seluler lainnya, PT XL Axiata, Tbk. belum lama ini meluncurkan paket internet terbaru mereka yang dinamai Combo Xtra. Dari namanya, kita sudah terbayang banyaknya kelebihan yang akan diberikan kepada pelanggan pengguna paket data ini. Paket ini hanya berlaku untuk pengguna kartu prabayar XL. Paket terbaru XL ini dikeluarkan demi menjawab kegelisahan pelanggan saat berselancar di dunia maya atau saat menelepon yang seringkali terbatas kuota.

hidup xtra bisa dengan paket combo xtra

Paket Combo Xtra via 1032fm.com

Setiap pembelian paket internet XL Combo Xtra, pelanggan secara otomatis akan mendapat kuota internet di jaringan 2G/3G/4G, bonus telepon gratis ke seluruh operator, dan tambahan kuota super besar di jaringan 4G. Pemberian bonus besar jaringan 4G juga merupakan salah satu cara XL untuk mengajak masyarakat beralih dari jaringan 2G dan 3G ke jaringan 4G sehingga mereka dapat berinternet dengan cepat.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket Combo Xtra dengan membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL. Adanya paket ini diharapkan akan lebih mempermudah pelanggan dan masyarakat yang hendak memanfaatkan layanan 4G LTE. Paket baru ini sekaligus semakin melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dari XL.

Sementara untuk membeli paket internet Combo Xtra, kamu bisa membelinya di situs Traveloka atau klik tautan berikut https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/xl. Tak hanya menghadirkan layanan pembelian tiket, kini Traveloka hadir membawa kemudahan bagi pengguna smartphone.

Membeli pulsa via Traveloka banyak untungnya. Tak hanya mudah harganya relatif pas atau lebih murah. Kamu cukup instal aplikasi di ponsel. Lalu, pilih Top-Up & Data Packages. Tinggal masukkan nomor telepon XL kamu, kemudian akan muncul pilihan nominal dan harga yang ditawarkan. Asyiknya, aplikasi ini memberikan harga pas, bahkan bisa lebih murah dibanding kios-kios lainnya.

Wow.. Paket Internet XL Bonus hingga 40 GB!

Paket data internet Combo Xtra ini memiliki dibagi ke dalam enam pilihan paket sesuai kebutuhan pengguna.

  1. Paket paling murah senilai Rp39.000 dengan kuota internet 800 MB di jaringan 2G/3G/4G dan bonus telepon gratis 30 menit ke semua operator. Tak ada bonus tambahan kuota 4G untuk skema ini.
  2. Paket kedua senilai Rp59.000 mendapatkan kuota internet 2GB di jaringan 2G/3G/4G, bonus telepon gratis 50 menit ke semua operator, dan bonus kuota tambahan sebesar 10GB pada jaringan 4G.
  3. Paket ketiga senilai Rp89.000 mendapatkan kuota internet 4GB di jaringan 2G/3G/4G, bonus telepon gratis 75 menit ke semua operator, dan bonus kuota tambahan 15GB pada jaringan 4G.
  4. Paket keempat senilai Rp129.000 mendapatkan kuota internet sebesar 6GB di jaringan 2G/3G/4G, bonus telepon gratis 100 menit ke semua operator, dan bonus kuota tambahan 20GB pada jaringan 4G.
  5. Paket kelima senilai Rp179.000 dengan kuota internet 10GB di jaringan 2G/3G/4G, bonus telepon gratis 125 menit ke semua operator, dan bonus kuota tambahan sebesar 30GB pada jaringan 4G.
  6. Terakhir, paket keenam merupakan yang paling mahal senilai Rp239.000 dengan kuota internet 16GB di jaringan 2G/3G/4G, bonus telepon gratis 150 menit ke semua operator, dan bonus kuota tambahan sebesar 40GB pada jaringan 4G.

Perlu dicatat, untuk keenam paket Combo Xtra ini, kuota yang akan tersedot terlebih dahulu adalah kuota bonus. Setelah kuota bonus habis, barulah otomatis akan memakai kuota reguler yang dibeli pengguna. Sementara pemberian paket telepon akan sangat membantu pelanggan sehingga tak perlu waswas habis saat menelepon. Asyiknya, berbeda dari operator seluler lain, paket telepon dalam paket Combo Xtra ini dapat digunakan ke semua operator telepon tanpa terkecuali.

Namun terkait bonus, hingga kini XL belum bisa memastikan, apakah akan berlaku selamanya atau hanya pada periode tertentu.

Sejauh ini peluncuran paket internet XL Combo Xtra sejak tengah tahun lalu telah memberikan dampak positif dalam mendorong adopsi 4G. Pada laporan kuartal keempat 2016, jumlah pelanggan XL Axiata dilansir mencapai 46,5 juta. Dari situ, penetrasi 4G meraup sekitar lima jutaan pelanggan. XL menargetkan pengguna 4G mencapai 10 juta hingga akhir tahun ini. Angka itu berarti pertumbuhan tiga kali lipat sejak 2015 lalu.

Rabu, 24 Mei 2017 - Wednesday, May 24, 2017