Home » OS » Android » Kendalikan Pemutar Musik Tanpa Sentuh dengan Wave Control

Kendalikan Pemutar Musik Tanpa Sentuh dengan Wave Control

Kendalikan Pemutar Musik Tanpa Sentuh dengan Wave Control – Mengendalikan sesuatu tanpa disentuh mungkin mustahil dijaman dahulu, namun kini sudah tak ada lagi yang mustahil. Kini kamu dapat kendalikan pemutar musik tanpa sentuh menggunakan Wave Control.
Aplikasi Android besitan?MarksThinkTank?yang diberinama Wave Control ini membuat kamu yang membayangkan hal yang aneh dan mungkin cuma bisa dilihat di film – film saja kini tidak lagi.
Kendalikan Pemutar Musik Tanpa Sentuh dengan Wave Control
Setelah Microsoft dan Samsung berhasil mengembangkan navigasi gesture dengan menggunakan fasilitas kamera, kini telah hadir aplikasi navigasi gesture bernama Wave Control yang memungkinkan kamu untuk mengendalikan pemutar musik di ponsel Android tanpa harus menyentuh layar.
Sayangnya pada aplikasi Wave Control masih memiliki kekurangan karena menggunakan?teknologi proximity sensor (faktor jarak antara tanggan dan ponsel android), sehingga Wave Control tidak bisa menentukan ke arah mana Anda melambaikan tangan. Untuk melakukan navigasi hanya bisa bisa melambaikan tangan sekali untuk memutar lagu berikutnya, dua kali untuk memutar lagu sebelumnya dan melambaikan tiga kali untuk menghentikan atau menutup aplikasi.
Wave Control tidak hanya terbatar untuk mengendalikan aplikasi Pemutar Musik saja melainkan masih banyak lagi yang bisa digunakan dengan melakukan konfigurasi.
Kini Wave Control tersedia dalam 2 versi, yaitu Wave Control (Gratis) dan Wave Control Pro (berbayar) senilai $2.99 atau sekitar 29 Ribu Rupiah.

Video?Kendalikan Pemutar Musik Tanpa Sentuh dengan Wave Control

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: