Video dan Lirik Lagu SMASH Cenat-Cenut OVJ

Video dan Lirik Lagu SMASH Cenat-Cenut OVJ – Lagi pusing cari – cari refrensi tugas kok malah nemu Video Lagu SMASH – I Hart You. Eh tapi yang ini kok beda.??
Yang ini ternyata Video Lagu SMASH versi parodi atau lelucon atau plesetan yang dibawakan oleh Artis – artis OVJ ( Opera Van Java ).
Pertama aku kira ini Video Klip SMASH ternyata malah artis – artis OVJ yang jadi Bintang Video Klip nya. 😀 Artis OVJ yang tergabung di video ini adalah Eko Patrio,? Sule, Adul, Opie Kumis,? Azis Gagap,? Andre Stinky,? Nunung dan kawan – kawan pokoknya gak kenal semua soalnya… hahaha…
Lagi pusing cari tugas eh malah senyum gara – gara lihat Video dan Lirik Lagu SMASH Cenat-Cenut OVJ.
Video Klipnya juga di lihatin semua gak di cut. 😀 Jadi kelihatan semua ruang studionya yang buat shouting… hehe… Si sule bawa – bawa ular sampe pada lari… Si Andre yang jadi tarzan aja takut… dan si Adull ??? Nunung sampe kebelet gan… hahaha…. Lebih lengkapnya tonton langsung Videonya di bawah ini :

Video dan Lirik Lagu SMASH Cenat-Cenut OVJ –

Lirik Lagu SMASH OVJ – Cenat – Cenut

Ce ce ce cenat cenut… 2x
Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut
Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, salah pake baju (baju mertua)
Ku tahu kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu kau telat minum susu.. mowww..
Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu
…………
Bibirmu dower… Bibirmu dower…
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower… Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.
((adegan lucu-lucuan))
Kamu tau gak, kapan kau dan dia bertemu
Kayaknya waktu itu pas mati lampu
Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya lu malah kejedot pintu
Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti juga ke penghulu lu
Betul betul betul…
Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu
……………………..
Bibirmu dower.. Bibirmu dower….
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower… Bibirmu dower…..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.
Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu-kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati
Bibirmu dower. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut.. kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.

Published by

amri

Seorang penulis blog yang suka meng-kode juga suka musik dan otomotif. Nah lho bingung kan wkwkwk

Leave a Reply