Home ยป Facebook ยป Facebook Ditutup

Facebook Ditutup

facebook ditutupFacebook situs jejaring sosial – Ada berita yang membuat kita terkejut kali ini tentang Facebook. Facebook adalah situs jejaring sosial yang mendunia yang pasti kita kenal bagi kita yang suka menjelajahi dunia internet. Tak ada yang terlewatkan selain facebook.
Tetapi kenapa ada berita mengejutkan ini pada facebook ? Apa beritanya?
Facebook situs jejaring sosial ini bakalan di tutup. Ya, Facebook ditutup. Rencananya dan kabarnya Facebook ditutup dua bulan lagi. 15 Maret 2011 mendatang situs jejaring sosial Facebook yang memiliki 500 Juta Anggota yang terdaftar di Facebook akan ditutup oleh pemiliknya Mark Zuckerberg.
Berita yang saya ambil dari weeklyworldnews.com ( Translated by google translate )


PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa agar akan ditutup PADA bulan Maret. Mengelola situs telah menjadi terlalu stres. Mengelola stres situs telah Terlalu menjadi.
“Facebook telah didapat di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. “Facebook telah didapat di Luar kendali,” kata Zuckerberg KESAWAN Konferensi pers di kantornya Luar Palo Alto, “dan pengelolaan stres anak pajak tangguhan Suami Hidupku telah menghancurkan saya butuhkan. Untuk mengakhiri semua kegilaan.” Aku Harus mengakhiri * Semua kegilaan Suami. ”
Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook. Terus Zuckerberg menjelaskan bahwa Mulai 15 Maret, pengguna regular tidak akan dapat mengakses account Facebook Lagi.
“Setelah 15 Maret seluruh website shut down,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di Facebook. “Setelah 15 situs seluruh Maret ditutup,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di dapat. “Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari internet. “Jadi, jika anda Ingin Melihat gambar Andari Lagi saya, saya sarankan Andari mengambil mereka Dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali sekali agar keluar dari bisnis.” Regular tidak akan Andari Bisa Dilaporkan Sekali mereka mendapatkan agar-agar Keluar Dari bisnis. ”
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup agar sulit, tapi dia tidak berpikir orang akan marah. Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Very agar, TAPI diameter regular tidak akan berpikir Marah Orang.
“Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Saya Pribadi regular tidak berpikir merupakan Masalah Besar ITU,” katanya KESAWAN sebuah wawancara Telepon Pribadi. “Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. “Dan Saja Jujur saya, saya pikir ITU menjadi lebih Baik. Tanpa Facebook, orang akan harus pergi ke luar dan membuat teman sejati Tanpa Facebook,. Orang akan Harus Pergi ke sejati Luar Membuat dan Teman. Itu selalu merupakan hal yang baik.” Selalu Itu hal Yang Baik. ”
Beberapa pengguna dapat sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan. Beberapa pengguna dapat Sangat Marah Penghasilan kena pajak Yang mendengar berita mengejutkan.
“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. “Apa Yang Saya lakukan Tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang Siswa SMA Dari Indiana. “Hidup saya berputar di sekitar itu. “Hidup Saya berputar di sekitar ITU. Aku di Facebook setidaknya 10 jam sehari. Aku sedang di setidaknya agar 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu bebas?” Sekarang APA Yang akan Saya lakukan Artikel Baru * Semua julian Bebas? ”
Namun, orang tua di seluruh negeri telah mengalami rasa diantisipasi panjang lega. Namun, Orang tua di Negeri telah mengalami seluruh rasa lega Panjang diantisipasi.
“Aku senang mimpi buruk agar selesai,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. “Aku Senang Mimpi Buruk agar-agar Selesai,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal Dari Detroit. “Sekarang wajah remaja saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. “Sekarang Wajah remaja otonashi regular tidak akan terpaku PADA Komputer xp Sepanjang hari Mungkin aku. Bahkan dapat berkomunikasi dengan dia.” Mungkin Aku bahkan dapat diameter Artikel Baru berkomunikasi. ”
Mereka di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk berjalan jauh dari waralaba milyaran dolar. Mereka di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk Berjalan JAUH Dari waralaba milyaran Rupiah. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dengan ekonom memperkirakan nilai sekitar 7,9 miliar. Facebook Saat Suami menduduki peringkat bisnis sebagai salah Satu Yang terkaya di Dunia, ekonom memperkirakan Artikel Baru Nilai sekitar 7,9 billion.
Namun Zuckerberg tetap tenang oleh tuduhan. Namun Zuckerberg Tetap Tenang tuduhan Dibuat. Ia mengatakan ia akan berdiri dengan keputusannya untuk memberikan agar kapak. Ia mengatakan besarbesaran akan berdiri Artikel Baru keputusannya untuk memberikan agar-agar Kapak.
“Saya tidak peduli tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya regular tidak Peduli Tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali.” “Saya Hanya Ingin kehidupan Dilaporkan lamaku.”
Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum 15 Maret. Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus * Semua Informasi Pribadi Dari situs web mereka? 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus. Penghasilan kena pajak ITU Tanggal, * Semua foto, Catatan, link, dan video Secara permanen akan terhapus.

Berikut berita yang membuat saya terkejut setelah membacanya. walaupun ga pandai bahasa bule untung ada Mbah Google yang bersedia membatuku… hehe,,
Bagaimana tanggapan anda yang memiliki akun, serta data – data seperti foto, video dan dll ?

101 Comments

  1. tomi

    January 9, 2011 at 6:23 pm

    sebenarnya ini sudah akan dilakukan oleh Mark sejak Juni 2010 mas kemaren mas.. FB akan menjadi situs berbayar.. jd yg free member tak bs login.. tp buktinya mpe sekarang jg masih bisa. malah kemaren habis mengeluarkan tampilan baru yg lemot bagi koneksi pas?an..
    tp ya gak tau jg apakah maret esok benar2 FB ditutup ๐Ÿ˜€

    Reply
    • tomi

      January 9, 2011 at 6:25 pm

      pertamax kah??? ๐Ÿ˜€

      Reply
      • Amri

        January 9, 2011 at 6:54 pm

        iya ๐Ÿ˜€

        Reply
    • Amri

      January 9, 2011 at 6:59 pm

      Sebenernya di tutup lebih baik juga kok Mas Tom.
      Sekarang Facebook banyak di salahginakan ke hal negatif…
      Efeknya mayoritas adalah anak2 usia remaja ( seperti saya tapi untungnya saya tidak terlalu ) ๐Ÿ˜€
      Pelajar yang seharusnya lebih banyak belajar, ini malah OL di facebook sampe berjam2…

      Reply
      • cahyo

        January 11, 2011 at 9:38 am

        waduh kok gitu mas..nanti sama donk dengan statement ” dijalan banyak yang kecelakaan – jalannya ditutup saja “

        Reply
  2. BloggerSays

    January 9, 2011 at 7:32 pm

    wah kalau benar, harus siap-siap migrasi ke twitter nih

    Reply
    • Amri

      January 9, 2011 at 8:21 pm

      frendster aja sambil nostalgia… ๐Ÿ˜€

      Reply
    • Amri

      January 10, 2011 at 3:40 pm

      Ikuti perkembangan zaman aja. Mati satu tumbuh seribu… ๐Ÿ˜€

      Reply
      • attayaya_cerita

        January 11, 2011 at 4:05 pm

        yup betul….
        ntar mungkin cuma berganti nama
        ato mungkin mark mau jadi komisaris aja, ga ngurusin masalah teknis kek bill gates

        Reply
        • Amri

          January 11, 2011 at 7:36 pm

          Update : Sumber beritanya HOAX gan.. ๐Ÿ˜€

          Reply
  3. ada-akbar.com

    January 10, 2011 at 6:37 am

    waduh.. lapak facebook bisa ikut tutup ne. . . tapi ga tw. ..bener ato kaga

    Reply
    • Amri

      January 10, 2011 at 3:41 pm

      Yang punya lapak siap – siap cari tempat baru…

      Reply
  4. Gieterror

    January 10, 2011 at 9:29 am

    ane bingung sobb knapa musti ditutup mendingan dijual ajja tuhh sama orang lain..

    Reply
    • Amri

      January 10, 2011 at 3:44 pm

      Saya juga ga tau gan. Apa yang ada di pikiran Mark Zuckerberg ( Pendiri Facebook ).
      Kalo dijual besar biayanya tuh…. ๐Ÿ˜€

      Reply
    • Amri

      January 10, 2011 at 3:47 pm

      iya, sama – sama gan….
      Jangan lupa mampir lagi ๐Ÿ˜€

      Reply
  5. Iseng Ngeblog

    January 10, 2011 at 12:28 pm

    Ditutup beneran apa cari sensasi ni ๐Ÿ™‚ dulu ditawar mahal ga mau.
    Mau ditutup atau ngga saya jarang pake ๐Ÿ™‚

    Reply
    • Amri

      January 10, 2011 at 3:49 pm

      Jadi gempar banget neh tentang berita “Facebook akan ditutup”. Sensasi saya juga kurrang tau….
      Misal beneran mau ditutup kenapa di website facebook sendiri tidak di beri Notif akan di tutupnya Facebook ya ? Supaya Para User Facebook siap – siap angkat kaki… hehehe….

      Reply
  6. Remaja Penuh Warna

    January 10, 2011 at 1:21 pm

    aduh kalau sampai ditutup komunikasi bisa kacau ni hahaha. enggak bisa tanya tugas lewat facebook hhe

    Reply
    • Amri

      January 10, 2011 at 3:53 pm

      Kan masih ada situs jejaring sosial yang lainnya gan… dan situs jejaring sosial Indonesia juga sudah mulai bermunculan.
      Kalo mau lebih keren lagi agan buat sendiri aja situs jejaring sosial sendiri… ๐Ÿ˜€ Scriptnya tinggal install kaya wordpress juga banyak sekali kok di googling aja.. ๐Ÿ˜€
      Atau kalo perlu bantuan bisa saya bantu… ๐Ÿ˜€ Contoh situs jejaring sosial yang saya buat iseng – iseng : http://status.www.kentos.org/

      Reply
  7. belajar dan berbagi informasi

    January 11, 2011 at 1:45 am

    Walaupun Saya tidak begitu menyukai facebook, tapi sayang juga kalau ditutup. Blognya cakep nih Mas. Salam kenal ya

    Reply
    • Amri

      January 11, 2011 at 1:49 am

      Sepertinya berita ini HOAX gan, alis cuma lelucon saja. Maksih gan sudah memuji.. hehe…
      Salam kenal juga Mas, sudah mau berkunjung di blog kentos ๐Ÿ˜€

      Reply
  8. kang ian dot com

    January 11, 2011 at 9:03 am

    katanya cuma hoax mas.. saya bac di detik..kalao FB ditutup mah atuh s mark bangkrut ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      January 11, 2011 at 2:47 pm

      Iya saya juga sudah baca mas.. ๐Ÿ˜€
      ada – ada saja yang buat berita,,, ternyata itu sebuah situs hoax…

      Reply
  9. Amri

    January 11, 2011 at 2:52 pm

    Hehe,, yang penting kita bisa hati – hati dan memilih jalan yang benar..,. ๐Ÿ˜€

    Reply
  10. luthfie fadhillah

    January 12, 2011 at 10:15 pm

    waduh…
    ane jarang fb -an … bosen liat fb …
    mendingan ngaskus ma …ngeblog ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      January 14, 2011 at 11:45 pm

      FB paling males lihat status yang alay – alay… :ngakak
      Forum memang lebih asik. selain dapat teman juga dapat ilmu…

      Reply
  11. luthfie fadhillah

    January 12, 2011 at 10:16 pm

    wah komentar ane kemana in gan..
    siagan suka ngumpetin koment ane nee…
    iseng ah :D~

    Reply
    • Amri

      January 14, 2011 at 11:46 pm

      Komentar ente di agep SPAM sama akismet gan.. Ane baru ketauan pas cek spam comment…

      Reply
    • Amri

      January 13, 2011 at 3:39 am

      Iya gan HOAX memang… hehehe… ๐Ÿ˜€

      Reply
  12. Suryadi

    January 13, 2011 at 5:21 pm

    kayanya hanya HOAX tuh. mark jadi jajaran orang terkaya karena fb kan, masa mw ditutup.
    jangan lupa kunjungan baliknya ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      January 13, 2011 at 5:46 pm

      User Agent nya di ubah ya gan ๐Ÿ˜€
      Iya, ini memang HOAX.. ini juga dapet dari situs berita HOAX… wkwkwk
      mau diupdate postingannya males gan.. hehe

      Reply
  13. Bali Punya

    January 17, 2011 at 6:30 pm

    Bener ni informasinya ???????

    Reply
    • Amri

      January 17, 2011 at 6:57 pm

      hehe… Boongan gan… HOAX ๐Ÿ™‚
      Baca aja komentar temen – temen di atas… ๐Ÿ™‚

      Reply
  14. hqillua

    January 19, 2011 at 4:08 pm

    untung cuma bo’ongan gan……hahahhahah
    padahal sempat kaget waktu bca
    awalx
    untung nyempatin bca komentx di bawah

    Reply
    • Amri

      January 19, 2011 at 6:26 pm

      hehe, kalo dipikir – pikir memang ga mungkin facebook ditutup begitu saja. Yang nawar juga banyak jadi mending di jual aja… kalo cuma alasan facebook di tutup cuma itu.

      Reply
  15. securesh

    February 10, 2011 at 12:33 am

    main caplok ๐Ÿ˜€

    Reply
  16. velli, md.

    February 13, 2011 at 10:49 am

    facebook di tutup?
    ahh..gak mungkin lah! begitu bnyak advertiser disana, pasti gak bakalan tinggal diem..
    lagi pula gak masalah klo mau ditutup, udh punya alternatif kok..lebih menghasilkan pun
    he..he…hee

    Reply
    • Amri

      March 16, 2011 at 2:03 am

      Bener sekali mas… Selagi duit masih mengalir gak mungkin bakalan ditutup. Paalagi dengan alasan gak kuat ngurusin situs. Kalau income tinggi kenapa gak bayar teknisi aja… hahaha…

      Reply
  17. Wilianto Indrawan

    March 15, 2011 at 11:40 pm

    Ternyata masih online sampai sekarang tgl 15 Maret 2011…
    hehehe….

    Reply
    • Amri

      March 16, 2011 at 2:06 am

      Facebook membawa 2 dampak… Dampak positif dan dampak negatif…. Tergantung si pemakainya saja…. hehe…

      Reply
  18. Ivan Syba

    March 20, 2011 at 12:24 pm

    FB mau tutup juga ga bakalan
    di jual aja banyak yg minat
    beritanya emang hoax
    dah banyak kok rujukan dari web itu ya hoax semua
    trafic blog banyak dari social networking jadi nggak bakalan tutup
    karena iklan membludak kecuali twitter yg nggak dapat pemasukkan besar

    Reply
    • Amri

      March 22, 2011 at 11:52 pm

      Facebook jejaring sosial terbesar yang ada. Saftwarenya update terus…. Mana mungkin di tutup… Teknisinya juga preofesional. Berdasarkan yang ada banyak sekali black hat hacker/cracker yang mencoba merusak system facebook, nyatanya facebook tidak pernah down… :mantab:

      Reply
  19. febriosw

    March 23, 2011 at 3:10 pm

    Mending dikasih ke sy saja. Hehehehe.
    Sepertinya itu trik agar orang malah berbondong-bondong mengunjungi facebook. Mau berkangen-kangenan sebelum akunnya ditutup. Hehehehe.

    Reply
    • Amri

      March 23, 2011 at 9:15 pm

      Benar juga gan…. Salah satu trik facebook biar eksis terus….

      Reply
  20. Gaptek

    June 15, 2011 at 4:45 pm

    Berita hoax dulu, diperparah banyak netter yang menyebarkannya,, he..
    Oh iya, ku sekalian mo lapor : kalo linknya juga sudah terpasang di Tergaptek.com .
    Makasih

    Reply
  21. FunkYasa

    July 29, 2011 at 5:20 am

    translatenya aneh, di copy mentah2 dr google ya bos? skrg udh mw agustus thanx God blm ditutup facebooknya. yiiha..

    Reply
    • Amri

      July 29, 2011 at 2:02 pm

      Hehe, ketahuan baha linggisnya jelek.. ๐Ÿ˜€
      LAgian diatas juga sudah saya beri keterangan ( Translated by google translate ). ๐Ÿ˜›
      Dan berita di atas adalah HOAX.. haha..

      Reply
  22. news update

    October 8, 2011 at 4:25 am

    gua orang pertama yyang setuju kalau facebook di tuutup

    Reply
    • Amri

      October 8, 2011 at 1:18 pm

      Kenapa emangnya gan ?? hahaha

      Reply
  23. Cheap SEO Service

    October 22, 2011 at 1:18 pm

    Facebook ditutup?
    Kalo facebook cuma ditutup alakadarnya alias benar2 ditutup, mungkin itu kerugian besar terutama untuk mark zuckerberg..
    selain itu kalo isu itu memang benar, perusahaan besar seperti Microsoft, Yahoo! dan Google gak mungkin melewatkan kesempatan ini. Pasti ada perusahaan lain yang akan mengakuisisi facebook dengan harga yang mahal…
    ๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.