Home ยป Facebook ยป Facebook Ditutup

Facebook Ditutup

facebook ditutupFacebook situs jejaring sosial – Ada berita yang membuat kita terkejut kali ini tentang Facebook. Facebook adalah situs jejaring sosial yang mendunia yang pasti kita kenal bagi kita yang suka menjelajahi dunia internet. Tak ada yang terlewatkan selain facebook.
Tetapi kenapa ada berita mengejutkan ini pada facebook ? Apa beritanya?
Facebook situs jejaring sosial ini bakalan di tutup. Ya, Facebook ditutup. Rencananya dan kabarnya Facebook ditutup dua bulan lagi. 15 Maret 2011 mendatang situs jejaring sosial Facebook yang memiliki 500 Juta Anggota yang terdaftar di Facebook akan ditutup oleh pemiliknya Mark Zuckerberg.
Berita yang saya ambil dari weeklyworldnews.com ( Translated by google translate )


PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa agar akan ditutup PADA bulan Maret. Mengelola situs telah menjadi terlalu stres. Mengelola stres situs telah Terlalu menjadi.
“Facebook telah didapat di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. “Facebook telah didapat di Luar kendali,” kata Zuckerberg KESAWAN Konferensi pers di kantornya Luar Palo Alto, “dan pengelolaan stres anak pajak tangguhan Suami Hidupku telah menghancurkan saya butuhkan. Untuk mengakhiri semua kegilaan.” Aku Harus mengakhiri * Semua kegilaan Suami. ”
Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook. Terus Zuckerberg menjelaskan bahwa Mulai 15 Maret, pengguna regular tidak akan dapat mengakses account Facebook Lagi.
“Setelah 15 Maret seluruh website shut down,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di Facebook. “Setelah 15 situs seluruh Maret ditutup,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di dapat. “Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari internet. “Jadi, jika anda Ingin Melihat gambar Andari Lagi saya, saya sarankan Andari mengambil mereka Dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali sekali agar keluar dari bisnis.” Regular tidak akan Andari Bisa Dilaporkan Sekali mereka mendapatkan agar-agar Keluar Dari bisnis. ”
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup agar sulit, tapi dia tidak berpikir orang akan marah. Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Very agar, TAPI diameter regular tidak akan berpikir Marah Orang.
“Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Saya Pribadi regular tidak berpikir merupakan Masalah Besar ITU,” katanya KESAWAN sebuah wawancara Telepon Pribadi. “Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. “Dan Saja Jujur saya, saya pikir ITU menjadi lebih Baik. Tanpa Facebook, orang akan harus pergi ke luar dan membuat teman sejati Tanpa Facebook,. Orang akan Harus Pergi ke sejati Luar Membuat dan Teman. Itu selalu merupakan hal yang baik.” Selalu Itu hal Yang Baik. ”
Beberapa pengguna dapat sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan. Beberapa pengguna dapat Sangat Marah Penghasilan kena pajak Yang mendengar berita mengejutkan.
“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. “Apa Yang Saya lakukan Tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang Siswa SMA Dari Indiana. “Hidup saya berputar di sekitar itu. “Hidup Saya berputar di sekitar ITU. Aku di Facebook setidaknya 10 jam sehari. Aku sedang di setidaknya agar 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu bebas?” Sekarang APA Yang akan Saya lakukan Artikel Baru * Semua julian Bebas? ”
Namun, orang tua di seluruh negeri telah mengalami rasa diantisipasi panjang lega. Namun, Orang tua di Negeri telah mengalami seluruh rasa lega Panjang diantisipasi.
“Aku senang mimpi buruk agar selesai,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. “Aku Senang Mimpi Buruk agar-agar Selesai,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal Dari Detroit. “Sekarang wajah remaja saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. “Sekarang Wajah remaja otonashi regular tidak akan terpaku PADA Komputer xp Sepanjang hari Mungkin aku. Bahkan dapat berkomunikasi dengan dia.” Mungkin Aku bahkan dapat diameter Artikel Baru berkomunikasi. ”
Mereka di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk berjalan jauh dari waralaba milyaran dolar. Mereka di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk Berjalan JAUH Dari waralaba milyaran Rupiah. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dengan ekonom memperkirakan nilai sekitar 7,9 miliar. Facebook Saat Suami menduduki peringkat bisnis sebagai salah Satu Yang terkaya di Dunia, ekonom memperkirakan Artikel Baru Nilai sekitar 7,9 billion.
Namun Zuckerberg tetap tenang oleh tuduhan. Namun Zuckerberg Tetap Tenang tuduhan Dibuat. Ia mengatakan ia akan berdiri dengan keputusannya untuk memberikan agar kapak. Ia mengatakan besarbesaran akan berdiri Artikel Baru keputusannya untuk memberikan agar-agar Kapak.
“Saya tidak peduli tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya regular tidak Peduli Tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali.” “Saya Hanya Ingin kehidupan Dilaporkan lamaku.”
Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum 15 Maret. Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus * Semua Informasi Pribadi Dari situs web mereka? 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus. Penghasilan kena pajak ITU Tanggal, * Semua foto, Catatan, link, dan video Secara permanen akan terhapus.

Berikut berita yang membuat saya terkejut setelah membacanya. walaupun ga pandai bahasa bule untung ada Mbah Google yang bersedia membatuku… hehe,,
Bagaimana tanggapan anda yang memiliki akun, serta data – data seperti foto, video dan dll ?

101 Comments

  1. BloggerSays

    Maret 28, 2020 at 2:54 pm25

    wah kalau benar, harus siap-siap migrasi ke twitter nih

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 3:03 pm25

      frendster aja sambil nostalgia… ๐Ÿ˜€

      Reply
  2. attayaya_backlink

    Maret 28, 2020 at 3:35 pm25

    ga apa apa deh kalo ditutup
    ga rugi2 amat

    Reply
    • Amri

      Maret 29, 2020 at 2:35 am25

      Ikuti perkembangan zaman aja. Mati satu tumbuh seribu… ๐Ÿ˜€

      Reply
      • attayaya_cerita

        Maret 29, 2020 at 2:35 am25

        yup betul….
        ntar mungkin cuma berganti nama
        ato mungkin mark mau jadi komisaris aja, ga ngurusin masalah teknis kek bill gates

        Reply
  3. tomi

    Januari 9, 2011 at 6:23 pm26

    sebenarnya ini sudah akan dilakukan oleh Mark sejak Juni 2010 mas kemaren mas.. FB akan menjadi situs berbayar.. jd yg free member tak bs login.. tp buktinya mpe sekarang jg masih bisa. malah kemaren habis mengeluarkan tampilan baru yg lemot bagi koneksi pas?an..
    tp ya gak tau jg apakah maret esok benar2 FB ditutup ๐Ÿ˜€

    Reply
    • tomi

      Januari 9, 2011 at 6:25 pm26

      pertamax kah??? ๐Ÿ˜€

      Reply
      • Amri

        Januari 9, 2011 at 6:54 pm26

        iya ๐Ÿ˜€

        Reply
    • Amri

      Januari 9, 2011 at 6:59 pm26

      Sebenernya di tutup lebih baik juga kok Mas Tom.
      Sekarang Facebook banyak di salahginakan ke hal negatif…
      Efeknya mayoritas adalah anak2 usia remaja ( seperti saya tapi untungnya saya tidak terlalu ) ๐Ÿ˜€
      Pelajar yang seharusnya lebih banyak belajar, ini malah OL di facebook sampe berjam2…

      Reply
      • cahyo

        Januari 11, 2011 at 9:38 am27

        waduh kok gitu mas..nanti sama donk dengan statement ” dijalan banyak yang kecelakaan – jalannya ditutup saja “

        Reply
  4. BloggerSays

    Januari 9, 2011 at 7:32 pm26

    wah kalau benar, harus siap-siap migrasi ke twitter nih

    Reply
    • Amri

      Januari 9, 2011 at 8:21 pm26

      frendster aja sambil nostalgia… ๐Ÿ˜€

      Reply
  5. attayaya_backlink

    Januari 9, 2011 at 8:44 pm26

    ga apa apa deh kalo ditutup
    ga rugi2 amat

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2011 at 3:40 pm27

      Ikuti perkembangan zaman aja. Mati satu tumbuh seribu… ๐Ÿ˜€

      Reply
      • attayaya_cerita

        Januari 11, 2011 at 4:05 pm27

        yup betul….
        ntar mungkin cuma berganti nama
        ato mungkin mark mau jadi komisaris aja, ga ngurusin masalah teknis kek bill gates

        Reply
        • Amri

          Januari 11, 2011 at 7:36 pm27

          Update : Sumber beritanya HOAX gan.. ๐Ÿ˜€

          Reply
  6. ada-akbar.com

    Maret 28, 2020 at 3:35 pm25

    waduh.. lapak facebook bisa ikut tutup ne. . . tapi ga tw. ..bener ato kaga

    Reply
  7. Gieterror | Free Download Soft

    Maret 28, 2020 at 2:54 pm25

    mantapp sobb, link anda sudah terpasang rapi di bagian Link Exchange blog ane
    silahkan cek kembali :: http://gieterror.blogspot.com/2009/11/tukeran-link-yukk.html

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 2:54 pm25

      iya, sama – sama gan….
      Jangan lupa mampir lagi ๐Ÿ˜€

      Reply
  8. ada-akbar.com

    Januari 10, 2011 at 6:37 am27

    waduh.. lapak facebook bisa ikut tutup ne. . . tapi ga tw. ..bener ato kaga

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2011 at 3:41 pm27

      Yang punya lapak siap – siap cari tempat baru…

      Reply
  9. Iseng Ngeblog

    Maret 28, 2020 at 3:35 pm25

    Ditutup beneran apa cari sensasi ni ๐Ÿ™‚ dulu ditawar mahal ga mau.
    Mau ditutup atau ngga saya jarang pake ๐Ÿ™‚

    Reply
    • Amri

      Maret 29, 2020 at 2:35 am25

      Jadi gempar banget neh tentang berita “Facebook akan ditutup”. Sensasi saya juga kurrang tau….
      Misal beneran mau ditutup kenapa di website facebook sendiri tidak di beri Notif akan di tutupnya Facebook ya ? Supaya Para User Facebook siap – siap angkat kaki… hehehe….

      Reply
  10. Gieterror

    Januari 10, 2011 at 9:29 am27

    ane bingung sobb knapa musti ditutup mendingan dijual ajja tuhh sama orang lain..

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2011 at 3:44 pm27

      Saya juga ga tau gan. Apa yang ada di pikiran Mark Zuckerberg ( Pendiri Facebook ).
      Kalo dijual besar biayanya tuh…. ๐Ÿ˜€

      Reply
  11. Gieterror | Free Download Software

    Januari 10, 2011 at 9:44 am27

    mantapp sobb, link anda sudah terpasang rapi di bagian Link Exchange blog ane
    silahkan cek kembali :: http://gieterror.blogspot.com/2009/11/tukeran-link-yukk.html

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2011 at 3:47 pm27

      iya, sama – sama gan….
      Jangan lupa mampir lagi ๐Ÿ˜€

      Reply
  12. Iseng Ngeblog

    Januari 10, 2011 at 12:28 pm28

    Ditutup beneran apa cari sensasi ni ๐Ÿ™‚ dulu ditawar mahal ga mau.
    Mau ditutup atau ngga saya jarang pake ๐Ÿ™‚

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2011 at 3:49 pm27

      Jadi gempar banget neh tentang berita “Facebook akan ditutup”. Sensasi saya juga kurrang tau….
      Misal beneran mau ditutup kenapa di website facebook sendiri tidak di beri Notif akan di tutupnya Facebook ya ? Supaya Para User Facebook siap – siap angkat kaki… hehehe….

      Reply
  13. Remaja Penuh Warna

    Januari 10, 2011 at 1:21 pm27

    aduh kalau sampai ditutup komunikasi bisa kacau ni hahaha. enggak bisa tanya tugas lewat facebook hhe

    Reply
    • Amri

      Januari 10, 2011 at 3:53 pm27

      Kan masih ada situs jejaring sosial yang lainnya gan… dan situs jejaring sosial Indonesia juga sudah mulai bermunculan.
      Kalo mau lebih keren lagi agan buat sendiri aja situs jejaring sosial sendiri… ๐Ÿ˜€ Scriptnya tinggal install kaya wordpress juga banyak sekali kok di googling aja.. ๐Ÿ˜€
      Atau kalo perlu bantuan bisa saya bantu… ๐Ÿ˜€ Contoh situs jejaring sosial yang saya buat iseng – iseng : http://status.www.kentos.org/

      Reply
  14. belajar dan berbagi informasi

    Januari 11, 2011 at 1:45 am27

    Walaupun Saya tidak begitu menyukai facebook, tapi sayang juga kalau ditutup. Blognya cakep nih Mas. Salam kenal ya

    Reply
    • Amri

      Januari 11, 2011 at 1:49 am27

      Sepertinya berita ini HOAX gan, alis cuma lelucon saja. Maksih gan sudah memuji.. hehe…
      Salam kenal juga Mas, sudah mau berkunjung di blog kentos ๐Ÿ˜€

      Reply
  15. kang ian dot com

    Januari 11, 2011 at 9:03 am27

    katanya cuma hoax mas.. saya bac di detik..kalao FB ditutup mah atuh s mark bangkrut ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Januari 11, 2011 at 2:47 pm27

      Iya saya juga sudah baca mas.. ๐Ÿ˜€
      ada – ada saja yang buat berita,,, ternyata itu sebuah situs hoax…

      Reply
  16. Amri

    Januari 11, 2011 at 2:52 pm27

    Hehe,, yang penting kita bisa hati – hati dan memilih jalan yang benar..,. ๐Ÿ˜€

    Reply
  17. luthfie fadhillah

    Maret 29, 2020 at 2:35 am25

    waduh…
    ane jarang fb -an … bosen liat fb …
    mendingan ngaskus ma …ngeblog ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Maret 29, 2020 at 2:35 am25

      FB paling males lihat status yang alay – alay… :ngakak
      Forum memang lebih asik. selain dapat teman juga dapat ilmu…

      Reply
  18. luthfie fadhillah

    Januari 12, 2011 at 10:15 pm28

    waduh…
    ane jarang fb -an … bosen liat fb …
    mendingan ngaskus ma …ngeblog ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Januari 14, 2011 at 11:45 pm28

      FB paling males lihat status yang alay – alay… :ngakak
      Forum memang lebih asik. selain dapat teman juga dapat ilmu…

      Reply
  19. luthfie fadhillah

    Januari 12, 2011 at 10:16 pm28

    wah komentar ane kemana in gan..
    siagan suka ngumpetin koment ane nee…
    iseng ah :D~

    Reply
    • Amri

      Januari 14, 2011 at 11:46 pm28

      Komentar ente di agep SPAM sama akismet gan.. Ane baru ketauan pas cek spam comment…

      Reply
  20. Preschian

    Maret 29, 2020 at 2:35 am25

    @all
    wakakakakakaka, ini cuma boongan bro. baca baik2
    http://www.detikinet.com/read/2011/01/09/144153/1542588/398/facebook-bakal-ditutup/?i991102105
    sumber berita dari weeklyworldnews.com
    nah, website tersebut cuma website parodi. sama seperti halnya waktu justin bieber pedofilia dulu.
    wkwkwkwk.

    Reply
  21. Preschian

    Januari 13, 2011 at 3:27 am27

    @all
    wakakakakakaka, ini cuma boongan bro. baca baik2
    http://www.detikinet.com/read/2011/01/09/144153/1542588/398/facebook-bakal-ditutup/?i991102105
    sumber berita dari weeklyworldnews.com
    nah, website tersebut cuma website parodi. sama seperti halnya waktu justin bieber pedofilia dulu.
    wkwkwkwk.

    Reply
    • Amri

      Januari 13, 2011 at 3:39 am27

      Iya gan HOAX memang… hehehe… ๐Ÿ˜€

      Reply
  22. Suryadi

    Januari 13, 2011 at 5:21 pm27

    kayanya hanya HOAX tuh. mark jadi jajaran orang terkaya karena fb kan, masa mw ditutup.
    jangan lupa kunjungan baliknya ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Januari 13, 2011 at 5:46 pm27

      User Agent nya di ubah ya gan ๐Ÿ˜€
      Iya, ini memang HOAX.. ini juga dapet dari situs berita HOAX… wkwkwk
      mau diupdate postingannya males gan.. hehe

      Reply
  23. Bali Punya

    Januari 17, 2011 at 6:30 pm27

    Bener ni informasinya ???????

    Reply
    • Amri

      Januari 17, 2011 at 6:57 pm27

      hehe… Boongan gan… HOAX ๐Ÿ™‚
      Baca aja komentar temen – temen di atas… ๐Ÿ™‚

      Reply
  24. hqillua

    Januari 19, 2011 at 4:08 pm27

    untung cuma bo’ongan gan……hahahhahah
    padahal sempat kaget waktu bca
    awalx
    untung nyempatin bca komentx di bawah

    Reply
    • Amri

      Januari 19, 2011 at 6:26 pm27

      hehe, kalo dipikir – pikir memang ga mungkin facebook ditutup begitu saja. Yang nawar juga banyak jadi mending di jual aja… kalo cuma alasan facebook di tutup cuma itu.

      Reply
  25. securesh

    Februari 10, 2011 at 12:33 am29

    main caplok ๐Ÿ˜€

    Reply
  26. velli, md.

    Februari 13, 2011 at 10:49 am29

    facebook di tutup?
    ahh..gak mungkin lah! begitu bnyak advertiser disana, pasti gak bakalan tinggal diem..
    lagi pula gak masalah klo mau ditutup, udh punya alternatif kok..lebih menghasilkan pun
    he..he…hee

    Reply
    • Amri

      Maret 16, 2011 at 2:03 am25

      Bener sekali mas… Selagi duit masih mengalir gak mungkin bakalan ditutup. Paalagi dengan alasan gak kuat ngurusin situs. Kalau income tinggi kenapa gak bayar teknisi aja… hahaha…

      Reply
  27. Wilianto Indrawan

    Maret 15, 2011 at 11:40 pm26

    Ternyata masih online sampai sekarang tgl 15 Maret 2011…
    hehehe….

    Reply
    • Amri

      Maret 16, 2011 at 2:06 am25

      Facebook membawa 2 dampak… Dampak positif dan dampak negatif…. Tergantung si pemakainya saja…. hehe…

      Reply
  28. Ivan Syba

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    FB mau tutup juga ga bakalan
    di jual aja banyak yg minat
    beritanya emang hoax
    dah banyak kok rujukan dari web itu ya hoax semua
    trafic blog banyak dari social networking jadi nggak bakalan tutup
    karena iklan membludak kecuali twitter yg nggak dapat pemasukkan besar

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      Facebook jejaring sosial terbesar yang ada. Saftwarenya update terus…. Mana mungkin di tutup… Teknisinya juga preofesional. Berdasarkan yang ada banyak sekali black hat hacker/cracker yang mencoba merusak system facebook, nyatanya facebook tidak pernah down… :mantab:

      Reply
  29. Ivan Syba

    Maret 20, 2011 at 12:24 pm26

    FB mau tutup juga ga bakalan
    di jual aja banyak yg minat
    beritanya emang hoax
    dah banyak kok rujukan dari web itu ya hoax semua
    trafic blog banyak dari social networking jadi nggak bakalan tutup
    karena iklan membludak kecuali twitter yg nggak dapat pemasukkan besar

    Reply
    • Amri

      Maret 22, 2011 at 11:52 pm26

      Facebook jejaring sosial terbesar yang ada. Saftwarenya update terus…. Mana mungkin di tutup… Teknisinya juga preofesional. Berdasarkan yang ada banyak sekali black hat hacker/cracker yang mencoba merusak system facebook, nyatanya facebook tidak pernah down… :mantab:

      Reply
  30. febriosw

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    Mending dikasih ke sy saja. Hehehehe.
    Sepertinya itu trik agar orang malah berbondong-bondong mengunjungi facebook. Mau berkangen-kangenan sebelum akunnya ditutup. Hehehehe.

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      Benar juga gan…. Salah satu trik facebook biar eksis terus….

      Reply
  31. febriosw

    Maret 23, 2011 at 3:10 pm25

    Mending dikasih ke sy saja. Hehehehe.
    Sepertinya itu trik agar orang malah berbondong-bondong mengunjungi facebook. Mau berkangen-kangenan sebelum akunnya ditutup. Hehehehe.

    Reply
    • Amri

      Maret 23, 2011 at 9:15 pm25

      Benar juga gan…. Salah satu trik facebook biar eksis terus….

      Reply
  32. Gaptek

    Maret 28, 2020 at 6:14 pm25

    Berita hoax dulu, diperparah banyak netter yang menyebarkannya,, he..
    Oh iya, ku sekalian mo lapor : kalo linknya juga sudah terpasang di Tergaptek.com .
    Makasih

    Reply
  33. Gaptek

    Juni 15, 2011 at 4:45 pm24

    Berita hoax dulu, diperparah banyak netter yang menyebarkannya,, he..
    Oh iya, ku sekalian mo lapor : kalo linknya juga sudah terpasang di Tergaptek.com .
    Makasih

    Reply
  34. FunkYasa

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    translatenya aneh, di copy mentah2 dr google ya bos? skrg udh mw agustus thanx God blm ditutup facebooknya. yiiha..

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      Hehe, ketahuan baha linggisnya jelek.. ๐Ÿ˜€
      LAgian diatas juga sudah saya beri keterangan ( Translated by google translate ). ๐Ÿ˜›
      Dan berita di atas adalah HOAX.. haha..

      Reply
  35. FunkYasa

    Juli 29, 2011 at 5:20 am24

    translatenya aneh, di copy mentah2 dr google ya bos? skrg udh mw agustus thanx God blm ditutup facebooknya. yiiha..

    Reply
    • Amri

      Juli 29, 2011 at 2:02 pm24

      Hehe, ketahuan baha linggisnya jelek.. ๐Ÿ˜€
      LAgian diatas juga sudah saya beri keterangan ( Translated by google translate ). ๐Ÿ˜›
      Dan berita di atas adalah HOAX.. haha..

      Reply
  36. news update

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    gua orang pertama yyang setuju kalau facebook di tuutup

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      Kenapa emangnya gan ?? hahaha

      Reply
  37. news update

    Oktober 8, 2011 at 4:25 am26

    gua orang pertama yyang setuju kalau facebook di tuutup

    Reply
    • Amri

      Oktober 8, 2011 at 1:18 pm26

      Kenapa emangnya gan ?? hahaha

      Reply
  38. Cheap SEO Service

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    Facebook ditutup?
    Kalo facebook cuma ditutup alakadarnya alias benar2 ditutup, mungkin itu kerugian besar terutama untuk mark zuckerberg..
    selain itu kalo isu itu memang benar, perusahaan besar seperti Microsoft, Yahoo! dan Google gak mungkin melewatkan kesempatan ini. Pasti ada perusahaan lain yang akan mengakuisisi facebook dengan harga yang mahal…
    ๐Ÿ™‚

    Reply
  39. Cheap SEO Service

    Oktober 22, 2011 at 1:18 pm27

    Facebook ditutup?
    Kalo facebook cuma ditutup alakadarnya alias benar2 ditutup, mungkin itu kerugian besar terutama untuk mark zuckerberg..
    selain itu kalo isu itu memang benar, perusahaan besar seperti Microsoft, Yahoo! dan Google gak mungkin melewatkan kesempatan ini. Pasti ada perusahaan lain yang akan mengakuisisi facebook dengan harga yang mahal…
    ๐Ÿ™‚

    Reply
  40. tomi

    Maret 28, 2020 at 2:36 pm25

    sebenarnya ini sudah akan dilakukan oleh Mark sejak Juni 2010 mas kemaren mas.. FB akan menjadi situs berbayar.. jd yg free member tak bs login.. tp buktinya mpe sekarang jg masih bisa. malah kemaren habis mengeluarkan tampilan baru yg lemot bagi koneksi pas?an..
    tp ya gak tau jg apakah maret esok benar2 FB ditutup ๐Ÿ˜€

    Reply
    • tomi

      Maret 28, 2020 at 3:03 pm25

      pertamax kah??? ๐Ÿ˜€

      Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 3:03 pm25

      Sebenernya di tutup lebih baik juga kok Mas Tom.
      Sekarang Facebook banyak di salahginakan ke hal negatif…
      Efeknya mayoritas adalah anak2 usia remaja ( seperti saya tapi untungnya saya tidak terlalu ) ๐Ÿ˜€
      Pelajar yang seharusnya lebih banyak belajar, ini malah OL di facebook sampe berjam2…

      Reply
      • cahyo

        Maret 29, 2020 at 12:58 am26

        waduh kok gitu mas..nanti sama donk dengan statement ” dijalan banyak yang kecelakaan – jalannya ditutup saja “

        Reply
  41. belajar dan berbagi informasi

    Maret 28, 2020 at 2:54 pm25

    Walaupun Saya tidak begitu menyukai facebook, tapi sayang juga kalau ditutup. Blognya cakep nih Mas. Salam kenal ya

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 3:03 pm25

      Sepertinya berita ini HOAX gan, alis cuma lelucon saja. Maksih gan sudah memuji.. hehe…
      Salam kenal juga Mas, sudah mau berkunjung di blog kentos ๐Ÿ˜€

      Reply
  42. luthfie fadhillah

    Maret 28, 2020 at 2:54 pm25

    wah komentar ane kemana in gan..
    siagan suka ngumpetin koment ane nee…
    iseng ah :D~

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

      Komentar ente di agep SPAM sama akismet gan.. Ane baru ketauan pas cek spam comment…

      Reply
  43. kang ian dot com

    Maret 28, 2020 at 6:14 pm25

    katanya cuma hoax mas.. saya bac di detik..kalao FB ditutup mah atuh s mark bangkrut ๐Ÿ˜€

    Reply
  44. Amri

    Maret 28, 2020 at 6:14 pm25

    Hehe,, yang penting kita bisa hati – hati dan memilih jalan yang benar..,. ๐Ÿ˜€

    Reply
  45. Wilianto Indrawan

    Maret 28, 2020 at 6:14 pm25

    Ternyata masih online sampai sekarang tgl 15 Maret 2011…
    hehehe….

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

      Facebook membawa 2 dampak… Dampak positif dan dampak negatif…. Tergantung si pemakainya saja…. hehe…

      Reply
  46. Suryadi

    Maret 28, 2020 at 6:14 pm25

    kayanya hanya HOAX tuh. mark jadi jajaran orang terkaya karena fb kan, masa mw ditutup.
    jangan lupa kunjungan baliknya ๐Ÿ˜€

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      User Agent nya di ubah ya gan ๐Ÿ˜€
      Iya, ini memang HOAX.. ini juga dapet dari situs berita HOAX… wkwkwk
      mau diupdate postingannya males gan.. hehe

      Reply
  47. velli, md.

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    facebook di tutup?
    ahh..gak mungkin lah! begitu bnyak advertiser disana, pasti gak bakalan tinggal diem..
    lagi pula gak masalah klo mau ditutup, udh punya alternatif kok..lebih menghasilkan pun
    he..he…hee

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      Bener sekali mas… Selagi duit masih mengalir gak mungkin bakalan ditutup. Paalagi dengan alasan gak kuat ngurusin situs. Kalau income tinggi kenapa gak bayar teknisi aja… hahaha…

      Reply
  48. Bali Punya

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    Bener ni informasinya ???????

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      hehe… Boongan gan… HOAX ๐Ÿ™‚
      Baca aja komentar temen – temen di atas… ๐Ÿ™‚

      Reply
  49. securesh

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    main caplok ๐Ÿ˜€

    Reply
  50. hqillua

    Maret 28, 2020 at 6:15 pm25

    untung cuma bo’ongan gan……hahahhahah
    padahal sempat kaget waktu bca
    awalx
    untung nyempatin bca komentx di bawah

    Reply
    • Amri

      Maret 28, 2020 at 7:07 pm25

      hehe, kalo dipikir – pikir memang ga mungkin facebook ditutup begitu saja. Yang nawar juga banyak jadi mending di jual aja… kalo cuma alasan facebook di tutup cuma itu.

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: