Kentos Dengan Desain Baru, Karisma WordPress Theme

Kentos akhirnya kembali dengan desain baru, yang diberinama Karisma WordPress theme. Setelah sekian lama tidak pernah keurus akhirnya punya ide iseng-iseng bikin theme WordPress. Sebelum ini juga sudah pernah buat namun tidak saya pakai lagi karena tidak ada waktu untuk ngurusnya.

Kenapa saya buat sendiri selain untuk menghemat kantong juga untuk belajar juga. Awalnya mungkin tidak akan muncul ide buat theme WordPress lagi kalo tidak ada yang pakai theme WordPress yang sama dengan theme sebelumnya. Theme WordPress sebelumnya menggunakan “Point” theme WordPress dari MyThemeshop.

Sebenarnya jika hanya temanya saja tidak begitu membuat saya berfikir untuk mengganti theme blog ini, namun sayangnya mereka selain menggunakan theme WordPress yang sama juga meng-copy-paste artikel yang ada disini.

Tapi ya sudahlah biarkan, kalo saya tidak mau tulisan saya di copy paste kenapa saya tulis di publik dan tidak saya patenkan. hehee…

Kok malah bahas mereka?? Lanjut dengan desain baru kentos aja.. B-)

kentos desain baru dengan karisma wordpress theme seo friendly

Gimana menurut temen-temen theme kentos yang baru ini ? Sayangnya masih belum responsive, niatnya juga mau dibuat responsive karena udah jadi kewajiban theme sekarang sepertinya. Alasannya tentu agar tetap nyaman ketika di akses dengan ponsel.

Fiturnya masih simple belum ada Theme Option di halaman Dasboard Admin. Rencana juga mau saya buatkan tapi masih dalam tahap pembelajaran, jadi agak susah juga buat ngimplementasikan di theme Karisma ini.

Di sisi widget pakai dua custom recent post, yang pertama dengan thumbnail dan tidak namun menggunakan background berwarna orange seperti yang teman-teman lihat. Widget footer juga ada tiga namun tidak saya aktifkan.

Oh ya, jangan lupa caci makinya di form komentar yang akan saya terima senang hati. 🙂

Kira-kira kalo saya bagikan gratis ada yang minat tidak ya? Untuk 5 pemberi komentar pertama saja. Sekarang gratis tapi entah beberapa hari kedepan. :-p

Senin, 23 Januari 2017
Amri

Saya adalah laki-laki tulen normal tertarik dengan lawan jenis. Seorang Penulis, pengkoding dan penyayang. Makan jarang, mandi kadang-kadang dan tidurpun siang.