Home » Facebook » Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype
Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype

Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype

Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan SkypeBarita baru dan hangat lagi pada dunia Teknologi Informasi ( IT ). Pastinya anda sudah mengenal Facebook dan Skype bukan ? Kalo facebook masyarakat Indonesia umumnya sudah pada mengenal. Lain mungkin dengan skype yang masih jarang digunakan di Indonesia, tetapi berbeda jika kita berada diluar negeri Skype itu sama dengan Yahoo Messenger ( YM ). Bila anda belum mengenal dan ingin mencoba seperti apa skyep bisa baca postingan kentos tentang Download dan Install Skype 5.3 for Windows offline installer.

Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype

Facebook telah meluncurkan fitur terbarunya yaitu Video Calling untuk member Facebook. Telah hadirnya Facebook Video Calling anda tidak perlu bosan dan capek – capek harus mengetik kata lagi, tetapi kita bisa langsung bertatap muka melalui fitur baru Facebook Video Calling di? halaman facebook anda.

Facebook berkerjasama dengan Skype untuk urusan Facebook Video Callling . Mungkin ini cara yang baik untuk anda masyarakat Indonesia yang belum mengenal Skype.

Tertarik menggunakan Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype ?

Cara mengaktifkan dan menggunakan Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype :

Untuk mulai menggunakan fitur Video Calling kunjungi http://www.facebook.com/videocalling lalu klik tombol Get Started.

Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype

Anda akan diminta memilih teman yang ingin diajak chat dan dapat langsung bertatap muka dengan teman anda. Disamping itu anda akan disuruh mendownload dan menginstall file ukuran kurang lebih 482 KB agar anda bisa dengan mudah menggunakan Facebook Video Calling.

Fitur Facebook Video Calling mampu meninggalkan pesan Video voicemail bila teman anda tidak merespon ajakan bertatap muka, jadi dapat berfungsi secara langsung maupun tidak langsung

Sekian informasi dari KENTOS. Selamat mencoba semoga sukses !! 😀

Jangan lupa baca juga 😕iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia