Cara Update / Fresh Install Kloxo MR 7 Terbaru

Kloxo MR banyak digunakan mereka para pengguna VPS unmanaged sebagai alternatif cPanel yang gratis. Namun walaupun Kloxo MR ini gratis, fitur yang diberikan tidak kalah lengkapnya dengan control panel berbayar. Untuk dukungannya juga cukup memuaskan para pengguna Kloxo MR. Bagaimana tidak? Sang developer Kloxo MR juga menyediakan wadah tanya jawab terkait kendala yang berhubungan dengan Kloxo MR melalui sebuah forum khusus yaitu MRatWork.

Saat ini Kloxo MR sudah menggunakan Kloxo MR versi 7.0.0 untuk versi terbarunya. Jika sudah ada yang menggunakan Kloxo MR versi 6.5.0 dan ingin mengupdatenya itu bukan perkara yang sulit. Karena kentos disini mau berikan cara update Kloxo MR 6.5.0 ke Kloxo MR 7.0.0 terbaru. Selain itu juga dibuatkan tutorial cara fresh install Kloxo MR 7.0.0 buat yang baru mau menggunakan Kloxo MR.

update kloxo mr 6.5.0 ke kloxo mr 7

Cara update Kloxo MR 6.5.0 ke Kloxo MR 7.0.0 terbaru

Untuk update Kloxo MR 6.5.0 ke Kloxo MR 7.0.0 cukup mudah, berikut perintah yang perlu diketikan di terminal:

Cara Fresh Install Kloxo MR 7.0.0 terbaru

Untuk mengakses Kloxo MR? bisa dengan cara di bawah ini :

kloxo mr 7 2015

Maka akan muncul seperti ini

Selesai sudah cara update dan fresh install Kloxo MR 7.0.0 terbaru. Semoga berhasil dan tidak ada masalah. Jika terjadi error bisa tanyakan pada kolom komentar di bawah atau langsung ke forum MRatWork.

Senin, 23 Januari 2017
Amri

Saya adalah laki-laki tulen normal tertarik dengan lawan jenis. Seorang Penulis, pengkoding dan penyayang. Makan jarang, mandi kadang-kadang dan tidurpun siang.